MNC Kapital Siap Jadi Penyedia Layanan Keuangan Digital Paling Terintegrasi

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:15 WIB
loading...
MNC Kapital Siap Jadi Penyedia Layanan Keuangan Digital Paling Terintegrasi
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) optimistis akan menjadi penyedia layanan keuangan digital paling terintegrasi di Indonesia. Keyakinan itu ditunjang kelengkapan layanan keuangan yang dimiliki perseroan.

"Saya sangat yakin dan confidence bahwa MNC Kapital ke depannya akan menjadi the fastest growing dan the most integrated financial services di Indonesia," ujar Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka kepada MNC portal, Kamis (28/7/2022).



Yudi mengungkapkan, MNC Kapital memiliki berbagai layanan, seperti MNC Bank, MotionBanking, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, MotionTrade, Auerbach Grayson, MNC Insurance, Flash Mobile, MNC Life, Motion Insure, MNC Asset, MotionFunds, MNC Teknologi Nusantara, MotionPay.

Selain itu, perseroan juga ditopang oleh branding MNC Group yang besar serta promosi dari berbagai media besar yang dimiliki oleh MNC Group. "Dengan jumlah audience yang tidak sedikit turut menjadi alat promosi yang menjanjikan untuk memperkenalkan produk-produk jasa keuangan digital kita secara intens kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak semua orang bisa lakukan," katanya.



Lebih lanjut, Yudi berharap bahwa dengan terintegrasi hal tersebut dapat memberikan layanan jasa keuangan dari awal hingga akhir dan memberikan solusi fungsional yang lengkap kepada masyarakat.

"Harapannya ini bisa menjadi integrasi yang berkesinambungan dan memberikan layanan yang end to end kepada masyarakat apapun kebutuhan finansial mereka," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)