MNC Finance Raih Penghargaan di Ajang Infobank 18th Multifinance Awards 2022

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:11 WIB
loading...
MNC Finance Raih Penghargaan di Ajang Infobank 18th Multifinance Awards 2022
MNC Finance raih penghargaan sebagai Perusahaan Pembiayaan dengan kriteria Sangat Bagus untuk kinerja tahun 2021, dalam kategori Perusahaan Pembiayaan asset 1 sampai dengan 5 triliun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance raih penghargaan sebagai Perusahaan Pembiayaan dengan kriteria Sangat Bagus untuk kinerja tahun 2021, dalam kategori Perusahaan Pembiayaan asset 1 sampai dengan 5 triliun. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama, Gabriel Mahjudin dalam ajang Infobank 18th Multifinance Awards 2022 di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.



Penghargaan ini menunjukkan bahwa MNC Finance mampu berkompetisi dengan sesama perusahaan Multifinance lainnya, dengan tetap mengedepankan kecepatan proses pengajuan pembiayaan untuk masyarakat.

Perusahaan yang dipimpin oleh Gabriel Mahjudin sebagai Direktur Utama, juga mengedepankan inovasi, digitaslisasi serta kolaborasi guna mempercepat dan mempermudah penyediaan layanan pembiayaan, khususnya kendaraan roda empat dan rumah.



“Tidak lama lagi MNC Finance bersama MNC Guna Usaha Indonesia akan meluncurkan sebuah aplikasi kredit yang dapat mempermudah debitur dalam mendapatkan akses layanan pembiayaan," ungkap Dirut MNC Finance, Gabriel Mahjudin pada acara Awarding Infobank.

"Harapannya, penghargaan ini dapat menjadi semangat baru buat kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya," sambungnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)