Resep Kerry Indonesia Jadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
Resep Kerry Indonesia Jadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia
Perusahaan pembuat rasa dan nutrisi makanan dan minuman, Kerry Indonesia belum lama ini menerima penghargaan HR Asia Awards 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah perusahaan , tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya perusahaan dapat mempengaruhi efektivitas dan efisiensi kinerja karyawan.

Memenuhi kriteria tersebut, perusahaan pembuat rasa dan nutrisi makanan dan minuman, Kerry Indonesia belum lama ini menerima penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia versi HR Asia Awards 2022. Ini merupakan penghargaan kali ketiga yang diterima selama tiga tahun beruntun sejak 2019.

HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan yang ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dengan praktik SDM terbaik serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas nilai-nilai Kerry sebagai organisasi yang mengupayakan kesejahteraan karyawan melalui penyediaan fasilitas dan aktivitas baik di tempat kerja maupun di luar tempat kerja.

HR Director Kerry South Asia Pacific Avik Ghosh mengatakan, penghargaan ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan, sekaligus menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan Kerry di Indonesia dalam memberikan yang terbaik, tak hanya untuk para mitra, tapi juga bagi karyawan.

“Ini merupakan pencapaian besar bagi kami, terutama di masa yang penuh tantangan ini. Penghargaan ini ditujukan untuk semua individu yang terlibat atas kesuksesan Kerry, karena tanpa mereka Kerry tidak akan sampai dititik ini. Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya, dikutip Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Perusahaan Katering Garuda Indonesia PHK 152 Karyawan, Ini Alasannya

Dia menekankan pentingnya pengembangan dan pemberdayaan karyawan, serta meningkatkan pengetahuan mereka melalui pelatihan yang komprehensif secara global.

Selama pandemi, Kerry juga memastikan bahwa karyawan tetap terhubung dan terlibat satu sama lain melalui aktivitas virtual berupa virtual townhall, workshop, bahkan aktivitas olahraga.

“Dihadapkan dengan segala tantangan di setiap harinya, kami memiliki tekad untuk menjadi pribadi lebih baik dalam bekerja, berpikiran terbuka terhadap saran dan perspektif, berdedikasi tinggi, menerima ragam perbedaan, dan menanamkan semangat untuk terus bertumbuh,” imbuhnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1380 seconds (11.252#12.26)