Resep Kerry Indonesia Jadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, perjalanan dan investasi Kerry di pasar Indonesia dimulai pada tahun 2008 dengan dibangunnya kantor dan pabrik di Jakarta dan Cikarang dengan total 185 karyawan.

Baca juga: Membandingkan Gaji Karyawan BUMN dengan PNS, Lebih Besar Mana?

Tahun ini, Kerry telah mengumumkan investasi terbesarnya di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, di mana ini akan menjadi lokasi produksi kedua dan fasilitas ketiga di Indonesia. Pembangunan pabrik telah dimulai dan akan beroperasi sepenuhnya pada tahun 2023.

“Tahun ini Kerry merayakan ulang tahun yang ke-50, melanjutkan komitmen jangka panjang untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya bagi pelanggan kami, menginspirasi dunia makanan dan minuman yang lebih bernutrisi, sekaligus menjadi kolaborator dan mitra yang handal dalam memberikan hasil yang nyata dan terpercaya,” tuturnya.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mewujudkan visi kami untuk memberikan nutrisi yang berkelanjutan untuk dunia. Tahun ini menjadi titik evolusi Kerry untuk terus menjadi mitra terpercaya dan tempat terbaik untuk bekerja," pungkas Avik.
(ind)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1138 seconds (10.101#12.26)