MNC Insurance Meraih Penghargaan Sangat Bagus Dalam Ajang 23rd Infobank Insurance Awards 2022

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:58 WIB
loading...
MNC Insurance Meraih Penghargaan “Sangat Bagus” Dalam Ajang 23rd Infobank Insurance Awards 2022
Berkat kinerja yang gemilang, MNC Insurance kembali meraih penghargaan dari Infobank. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Insurance kembali mengangkat Piagam Penghargaan dari Majalah Infobank pada ajang 23rd Infobank Insurance Awards 2022. Pada kesempatan kali ini MNC Insurance mendapat Predikat “Sangat Bagus” Kelompok Asuransi Umum Ber-Premi Bruto Rp500 Miliar s/d < Rp1 Triliun. MNC Insurance membuktikan konsistensinya dalam berinovasi dan melakukan engagement kepada konsumen. Rangkaian acara diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan disiarkan secara Live melalui Zoom pada hari Kamis, 28 Juli 2022.



Penilaian kinerja perusahaan asuransi yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (BiRI) ini terdiri dalam 5 tahapan besar dalam menentukan predikat “sangat bagus”. Tahapan tersebut meliputi penentuan formula rating berdasarkan perkembangan industri asuransi, pencarian sumber data, pemberian skor/nilai dari hasil pengolahan angka-angka dari berbagai rasio pertumbuhan, dan pemberian predikat. Kemudian, Biro Riset Infobank mengelompokkan perusahaan asuransi berdasarkan pendekatan premi bruto. Pengelompokan perusahaan asuransi yang satu dengan yang lainnya menggunakan standar deviasi sehingga diperoleh pengelompokkan yang adil melalui pendekatan pemerataan.



Dengan prestasi yang diraih, seluruh jajaran manajemen dan karyawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah dan masyarakat pada umumya kepada MNC Insurance. Ke depannya berbagai inovasi akan terus dikembangan untuk memberikan solusi berasuransi dan meningkatkan berbagai layanan asuransi untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah MNC Insurance.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)