Momen Sandiaga Hadiahi Sepatu Lokal Buat Musisi Rock di Manado

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Momen Sandiaga Hadiahi Sepatu Lokal Buat Musisi Rock di Manado
Menparekraf Sandiaga Uno bertemu para musisi saat menghadiri workshop Kabupaten-Kota (KaTa) Kreatif di Manado, Sulawesi Utara. FOTO/Istimewa
A A A
SULUT - Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri workshop Kabupaten - Kota (KaTa) Kreatif di Manado, Sulawesi Utara. Pada kesempatan itu Sandiaga bertemu dengan anak-anak band asal Manado.

Sandiaga berbincang dengan Indra Irot, gitaris dari The Badunk Band, salah satu band lokal di Sulawesi Utara. Di tengah perbincangannya Sandiaga mengatakan ada yang kurang dari penampilan personel band asal Manado ini.

"Ini musisi genre rock, rambutnya udah keren gondrong begitu, cuma ada satu nih yang kurang, itu sepatunya bukan buatan lokal," ujar Sandiaga ke Indra, Jumat (29/7/22).



Sandiaga langsung memberikan hadiah sepasang sepatu buatan lokal kepada Indra. Hal ini sebagai bentuk dukungan agar generasi muda lebih mencintai produk lokal buatan Indonesia. "Ini biar sesuai dengan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang digagas Presiden Joko Widodo," ujar Sandiaga.

Momen Sandiaga Hadiahi Sepatu Lokal Buat Musisi Rock di Manado

Setelah menerima sepatu dari Sandiaga, Indra menciptakan sebuah lagu untuk Sandiaga, Indra membawakan lagu itu langsung di hadapan Sandiaga. membalasnya dengan menciptakan sebuah lagu untuk Sandiaga. "Tolong lagu tadi tidak hanya diciptakan satu paragraf, jadikan lagunya full terus nanti kita akan daftarkan HAKInya," kata Sandiaga.



Mendengar itu Indra menerima tawaran Sandiaga, ia akan menyelesaikan lagu untuk Sandiaga sampai nanti dibuatkan hak kekayaan intelektualnya.

Momen Sandiaga Hadiahi Sepatu Lokal Buat Musisi Rock di Manado

"Ya seneng banget, Pak Sandi pemimpin yang humble dan asik, ketemu musisi yang rock and roll kayak kita itu udah pas banget," kata Indra.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)