Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D4, S1 dan S2! Cek Syaratnya

Rabu, 03 Agustus 2022 - 10:14 WIB
loading...
Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D4, S1 dan S2! Cek Syaratnya
PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk fresh graduate atau lulusan baru dari perguruan tinggi pendidikan D4, S1, hingga S2. Buruan cek syarat lengkapnya!. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk fresh graduate atau lulusan baru dari perguruan tinggi pendidikan D4, S1, hingga S2. Sebagai informasi, PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID).



PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Untuk mendukung keberhasilan berkelanjutan dari kegiatan operasinya di Papua, PT Freeport Indonesia membuka kesempatan bagi Anda untuk turut bergabung bersama.

Lowongan kerja ini dibuka dalam Fresh Graduates Program (FGP), yang bertujuan membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Indonesia yang baru lulus dari perguruan tinggi.



Dilansir dari laman resminya, Rabu (3/8/2022) PT Freeport Indonesia mengatakan sedang mencari lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi, dengan bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha PTFI.

Setidaknya terdapat 20 lowongan yang terbuka dalam Fresh Graduates Program PT Freeport Indonesia kali ini. Berikut adalah informasi lengkapnya:

Persyaratan:

1. Pendidikan D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih, dari universitas di Indonesia atau luar negeri.

2. Memiliki indeks prestasi kumulatif minimum 2.8 dari skala 4.0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)