Apresiasi Rekanan dan Mitra, MNC Finance Gelar Pesta 3.000 Buah Durian 'Durian Vaganza'

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:58 WIB
loading...
Apresiasi Rekanan dan Mitra, MNC Finance Gelar Pesta 3.000 Buah Durian Durian Vaganza
Direktur Utama MNC Finance & MNC Guna Usaha Indonesia Gabriel Mahjudin (tiga kanan). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Finance kembali mengadakan Durian Vaganza setelah beberapa tahun ditiadakan akibat pandemi. Tahun ini, MNC Finance bersama MNC Guna Usaha Indonesia menggelar acara pesta makan durian sepuasnya bersama relasi bisnis masing-masing.

Setidaknya 3.000 butir buah durian sudah disiapkan oleh panitia untuk acara tahunan ini. Pesta durian ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra, bank kreditur, rekanan MNC Finance juga MNC Guna Usaha Indonesia dan sales agent yang telah memberi banyak dukungan dan kontribusi bagi perusahaan.

Baca juga: 3 Negara Penghasil Durian Terbesar di Dunia, Nomor 2 Juaranya

Bertempat di Jalan Abdul Muis, kantor MNC Finance Cabang Jakarta, disiapkan ratusan buah durian untuk dinikmati oleh semua undangan yang hadir.

Tidak hanya makan sepuasnya, para undangan pun diperbolehkan untuk membawa pulang buah duriannya. Acara berlangsung dengan sederhana di area parkir MNC Finance Cabang Jakarta.

Baca juga: Perbedaan Durian Medan dan Bangkok, Mana yang Lebih Enak?

Acara Durian Vaganza dibuka dengan sambutan singkat dari Gabriel Mahjudin selaku Direktur Utama MNC Finance. Gabriel menghaturkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin.

“Terima kasih untuk para rekanan dan mitra agent yang sudah berkesempatan hadir pada acara ini, harapannya melalui Acara Durian Vaganza ini, dapat menjadi jembatan antar rekanan dan mitra sales agent semakin erat, terutama di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,” kata Gabriel, Jumat (5/8/2022).
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (11.252#12.26)