alexametrics

Indosat-Danamon kerja sama layanan terpadu

loading...
Indosat-Danamon kerja sama layanan terpadu
Ilustrasi/Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (BDMN) sepakat melakukan kerja sama dalam program layanan terpadu (bundling) antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan hari ini oleh President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dengan Direktur Utama Danamon Henry Ho serta Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany di Jakarta.

Indosat sebagai salah satu penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia mempunyai layanan paska bayar CUG (Closed User Group) untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR yang ditujukan khusus untuk pelanggan individu dan usaha kecil menengah.



Kerja sama produk perbankan dan telekomunikasi ini mendukung gerakan cashless society dan visi Danamon secara khusus sebagai penyedia layanan
finansial menyeluruh.

"Kami berharap kerja sama layanan ini menjadi solusi yang semakin mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi berkualitas dengan nila tambah pada layanan perbankan dari Danamon. Demikian juga sebaliknya bagi pelanggan Indosat yang sekaligus menjadi nasabah Danamon," ujar Alexander, Rabu (26/3/2014).

Pihaknya berharap kerja sama ini dapat diperluas lagi dengan berbagai layanan lainnya. Ini sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan perbankan, baik bagi pelanggan Indosat maupun nasabah Danamon.

Sementara, Henry Ho mengatakan, Danamon menyambut baik kerja sama dengan Indosat. Karena selain merupakan inovasi yang sangat baik, hal ini juga sejalan dengan komitmen Danamon untuk semakin memberi kemudahan bagi para nasabah.

"Kami yakin sinergi antar industri perbankan dan telekomunikasi yang diwujudkan dalam kerja sama ini dapat memberikan nilai lebih dan tentunya menguntungkan semua pihak. Terutama bagi nasabah Danamon yang juga pengguna layanan Indosat," ujarnya.

Peluncuran layanan kerja sama Indosat dengan Danamon sudah diimplementasikan sejak Agustus 2013 di beberapa perusahaan yang menggunakan jasa perbankan payroll Danamon. Di mana nasabah selain mendapatkan jasa perbankan juga dapat menikmati paket bundling telekomunikasi.

Menurutnya, dengan product bundling ini nasabah dapat menikmati kemudahan
yang diberikan layanan SMS Banking Danamon. Product bundling ini ke depannya diharapkan dapat dinikmati nasabah Danamon sekto mass market yang mempunyai
layanan telekomunikasi.

Selain mempermudah transaksi perbankan 24 jam melalui ponsel, layanan ini diharapkan memberikan solusi telekomunikasi dengan tarif sangat kompetitif dari Indosat. Sehingga nasabah Danamon dapat menjalankan usaha/bisnis dengan lebih fokus dan efisien.

Kerja sama ini juga meliputi pembayaran tagihan bulanan paket paskabayar CUG
melalui sistem auto debet bill payment Danamon.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak