Setengah Juta Kendaraan Sudah Daftar MyPertamina

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:30 WIB
loading...
Setengah Juta Kendaraan Sudah Daftar MyPertamina
Setengah juta kendaraan sudah terdaftar di MyPertamina. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya, Pertamina Patra Niaga, mencatat sebanyak 500.000 kendaraan telah mendaftar dalam program bahan bakar minyak (BBM) subsidi tepat sasaran pada platform MyPertamina .

Baca juga: Daftar Harga Pertamax di Indonesia Usai Pertamina Naikkan 3 Jenis BBM Non-Subsidi

"Per tanggal 5 agustus sudah tembus 500 ribu kendaraan," kata Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting saat dihubungi MNC Portal, Minggu (7/8/2022).

Pertamina secara bertahap akan terus memperluas wilayah program subsidi itu seiring tingginya dukungan masyarakat dalam mewujudkan penyaluran BBM subsidi agar bisa lebih tepat sasaran. Perseroan memastikan kesiapan di lapangan dalam bentuk stand pendaftaran secara langsung untuk memudahkan masyarakat dalam mendaftarkan kendaraan mereka.

Saat ini, Pertamina masih membuka pendaftaran kendaraan ke dalam program subsidi tepat sasaran tersebut. Pembelian Pertalite dan solar subsidi sekarang juga masih seperti biasa dan belum ada pembatasan.

Baca juga: Korban Jiwa Serangan Israel ke Gaza Bertambah, 29 Tewas

"Ke depan, program itu akan disinergikan dengan regulasi penetapan penyaluran BBM subsidi yang ditentukan pemerintah," katanya.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3468 seconds (11.97#12.26)