MNC Group, Next Hotel Yogyakarta Ramaikan UMKM Festival #SayaSalatiga.

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:42 WIB
loading...
MNC Group, Next Hotel Yogyakarta Ramaikan UMKM Festival #SayaSalatiga.
MNC Land melalui properti yang dimilikinya yaitu Next Hotel Yogyakarta turut serta dalam meramaikan acara UMKM Festival di Salatiga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk dukungan untuk usaha-usaha UMKM yang ada di daerah, MNC Group melalui unit bisnisnya yaitu, MNC bank, MNC Finance, MNC Vision dan MNC Land melalui properti yang dimilikinya yaitu Next Hotel Yogyakarta turut serta dalam meramaikan acara UMKM Festival di Salatiga .

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri Satu Salatiga (IKASMANSSA) pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022 ini mengusung tema #SayaSalatiga bertujuan untuk memajukan UMKM yang ada di Salatiga diharapkan dengan adanya acara seperti ini dapat mendorong masyarakat lokal untuk berbangga akan identitas dan kekayaan kota yang dimiliki Salatiga.



Selain itu tujuan dari acara ini juga untuk memperkenalkan keindahan pemandangan kota Salatiga yang dikelilingi oleh pegunungan-pegunungan dan kuliner khas daerah yang dimiliki kota Salatiga di antaranya Tumpang Koyor, Gecok Kambing, Wedang Ronde dan makanan khas lainnya yang menjadikan Kota Salatiga sebagai salah satu nominasi Creative City of Gastronomy di UNESCO Creative Cities Network (UCCN).

“Next Hotel Yogyakarta dan MNC Group sangat mendukung acara festival ini,selain itu kami juga ingin memperkenalkan Next Hotel Yogyakarta sebagai hotel bintang 4 yang baru saja dibuka di Yogyakarta," ujar General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Yonas Kusuma.

Next Hotel Yogyakarta merupakan hotel berbintang 4 yang dikembangkan oleh MNC Land namun memiliki fasilitas yang akan memanjakan para pengunjungnya, hotel yang terdiri dari 12 lantai dengan 127 kamar dan suite dengan empat kategori, yakni kategori Superior, Deluxe, Executive, dan Suite.



Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas yang bisa kalian nikmati, seperti function room, meeting room, restoran, kafe, kolam renang, spa, dan terintegrasi dengan apartment.

Lokasi hotel yang strategis dan jarak dari Salatiga ke Yogyakarta yang sangat mudah diakses melalui jalan tol, terlebih Next Hotel Yogyakarta berada tepat di pintu gerbang masuk Kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Laksda Adisucipto km. 8, Janti,Depok,Sleman, Yogyakarta menjadikan Next Hotel Yogyakarta sangat cocok sebagai tempat staycation bagi masyarakat, Corporate hingga instansi pemerintahan.

Untuk info lebih lanjut tentang Next Hotel Yogyakarta, hubungi (0274) 4334 888 dan WhatsApp 08111869888 atau kunjungi www.nexthotel.id dan www.mncland.com . Kalian juga bisa ikuti terus akun Instagram @next.hotel.id untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

Hastag : #MNCGroup #MNCLand #NextHotelYogya #FestivalUMKM #SayaSalatiga #HotelYogya

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)