Makin Cuan di Bulan Kemerdekaan, Ini Deretan Unik Promo Belanja yang Anda Bisa Coba

Senin, 08 Agustus 2022 - 12:23 WIB
loading...
Makin Cuan di Bulan Kemerdekaan, Ini Deretan Unik Promo Belanja yang Anda Bisa Coba
MNC Bank menyiapkan program menarik pada Agustus, bulan yang penuh suka cita bagi warga Indonesia. . Tidak perlu nama unik atau menunggu tanggal cantik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Agustus adalah bulan yang penuh suka cita bagi warga Indonesia. Di bulan ini para pendiri bangsa mengumumkan kemerdekaan Indonesia dari penjajah.



Mayoritas warga pun menyelenggarakan banyak kegiatan untuk memperingati momentum bersejarah ini. Dari upacara bendera, aneka lomba, bazar hingga diskon-diskon belanja online maupun offline.

Kegiatan belanja menjadi hal yang menarik perhatian warga. Deretan promo-promo unik hadir di bulan ke delapan tahun masehi ini.

• Promo Serba 17
Di bulan kemerdekaan, banyak restoran hingga pusat fashion yang menawarkan promo menarik. Mereka menawarkan promo dalam bentuk angka kemerdekaan seperti 17, 8, 45 dan umur peringatan proklamasi.

Di momen ini masyarakat bisa berburu barang incarannya sekaligus bersuka cita peringati hari kemerdekaan. Terakhir dan juga penting kadang promo ini bisa berlangsung sebulan penuh.

• Promo Nama Khas Indonesia
Agustus menjadi bulan yang memberi keberuntungan untuk pemilik nama-nama yang sangat khas Indonesia. Beberapa restoran sering memberikan diskon harga hingga gratis untuk nama-nama khas Indonesia seperti Agus, Joko, Budi dan Ayu. Terkadang diskon untuk nama-nama tersebut pun diberikan tanpa syarat.

• Promo Kartu Kredit
Selain promo dari restoran, hotel atau tempat hiburan. Di bulan Agustus ada juga promo khusus dari perbankan. Dengan belanja menggunakan kartu kredit di merchant yang bekerja sama Anda akan mendapatkan diskon bertemakan kemerdekaan.

Untuk melengkapi keceriaan Anda belanja, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyiapkan program menarik. Tidak perlu nama unik atau menunggu tanggal cantik.

Ada diskon Rp50.000 bagi Anda yang belanja menggunakan GrabMart. Caranya mudah, cukup masukkan kode voucher MCMARTCC saat akan membayar dengan minimal belanja Rp250.000. Voucher tersebut dapat digunakan mulai 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. Berlaku untuk transaksi cicilan dan non-cicilan dengan menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)