MNC Kapital (BCAP) dan Traveloka Kerja Sama Kembangkan Entertainment Hospitality

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:09 WIB
loading...
MNC Kapital (BCAP) dan Traveloka Kerja Sama Kembangkan Entertainment Hospitality
Executive Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara kerja sama MNC Kapital Indonesia (BCAP) dengan Traveloka di Gedung iNews Tower, Jakarta, Senin (8/8/2022). FOTO/MPI/Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) membangun kerja sama dengan Traveloka. Tujuan dari kolaborasi tersebut untuk memperluas lini usaha salah satunya entertainment hospitality .

"Sekarang baru sebatas financial product. Ke depan bisa dikembangkan entertainment hospitality," kata Executive Chairman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di iNews Tower, Jakarta, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Gandeng Traveloka, MNC Kapital Perkuat Ekosistem Bisnis

Menurut dia kerja sama entertainment hospiltality sejalan dengan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Selain entertainment hospitality, MNC Lido City juga dikembangkan kawasan music and art centre dan theme park. "Tentunya ini awal yang baik untuk kerja sama. Ada berbagai macam yang bisa dikerjasamakan," kata dia.

Sementara itu, Direktur MNC Kapital Indonesia & Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyambut baik kerja sama tersebut. Kolaborasi strategis tersebut terkait brand MotionPay dengan Traveloka yang akan menguntungkan setiap pengguna.

Adapun pengguna dapat diuntungkan dengan memberikan lebih banyak lagi payment market dan pertukaran Traveloka points. "Kita memberikan layanan dari fast mobile sendiri dari sisi mnc yaitu untuk memberikan beberapa bill payment yang bisa ditampilkan juga di traveloka," katanya.

Jessica mengatakan sejumlah produk yang ditawarkan kerja sama dengan Traveloka di antaranya Motion Banking, Fast Mobile, Motion Pay. "Nantinya bahkan akan ada promo yang menarik yang akan kita kolaborasikan bersama," kata dia.

Baca Juga: Makin Cuan di Bulan Kemerdekaan, Ini Deretan Unik Promo Belanja yang Anda Bisa Coba

Direktur Traveloka Willy Sakareza menyatakan bahwa tujuanya dari kerja sama tersebut untuk memberikan dukungan satu sama lain mempercepat inklusifitas dan percepatan ekonomi serta keuangan digital di Indonesia. "Pak Hary dan tim juga punya kemampuan pengalaman di dunia digital. Yuk, kita sama-sama bareng untuk goal bareng-bareng," kata dia.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1869 seconds (11.210#12.26)