Bayar di Cinema XXI Pakai QRIS MotionBanking; Dapat Mudahnya, Dapat Murahnya!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:26 WIB
loading...
Bayar di Cinema XXI Pakai QRIS MotionBanking; Dapat Mudahnya, Dapat Murahnya!
Motionbanking resmi menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konsep industri di era digitalisasi mendorong ilmu pengetahuan dan teknologi untuk berkembang dengan pesat. Sebagian besar masyarakat terus bergantung pada penggunaan teknologi dalam rangka memenuhi kebutuhan gaya hidup maupun untuk membantu aktivitas hariannya. Walaupun pada awalnya memerlukan adaptasi, namun tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi memang membawa kemudahan akses dan proses dalam melakukan berbagai aktivitas dalam aspek kehidupan.

Beralihnya tatanan kehidupan dari sistem konvensional ke sistem berbasis digital juga merambah ke dunia perekonomian, termasuk metode pembayaran. Dibuktikan dengan munculnya kebijakan dari pihak pemerintahan, yaitu metode pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang dirilis oleh Bank Indonesia sejak tahun 2019 kemarin.

Baca Juga: MotionBanking dan Cinema XXI Berbagi Tips Kelola Biaya Hiburan Hemat

QRIS merupakan penyatuan berbagai macam kode QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP). Dengan menggunakan QRIS, seluruh aplikasi pembayaran dari berbagai penyelenggara baik bank maupun non-bank dapat digunakan di seluruh merchant berlogo QRIS.

MotionBanking, sebuah aplikasi digital banking dari MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group telah mengantongi izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara kegiatan transaksi pembayaran melalui sistem QRIS. Penambahan fitur QRIS pada aplikasi MotionBanking ini ditujukan untuk menyediakan layanan transaksi yang lebih praktis, mudah, dan aman untuk dinikmati oleh para penggunanya.

Seiring dengan terus melakukan terobosan untuk terus mengembangkan layanannya, pada tanggal 1 Agustus 2022 MotionBanking resmi menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI untuk bersinergi dalam menyediakan metode pembayaran yang lebih mudah bagi masyarakat untuk bisa menikmati layanan hiburan yang disediakan oleh Cinema XXI.

Saat ini, Anda sudah bisa menikmati mudahnya melakukan transaksi pembayaran di Cinema XXI dengan menggunakan QRIS di aplikasi MotionBanking. Launching kolaborasi ini dihadiri oleh Jimmy Julianto sebagai Digital Banking Group Head MotionBanking, Maria Rosalina Ekaputri sebagai Marcomm Head MotionBanking, dan Yuliningtyas Condrosari sebagai Head of Promotion and Partnership Cinema XXI.

Baca Juga: Hore, Nonton Bioskop Kini Lebih Hemat dan Praktis Pakai QRIS MotionBanking

Tidak berhenti dengan menyediakan kemudahan dengan layanan QRIS saja. Pada periode 1 Agustus 2022 - 1 Februari 2023 MotionBanking berikan promo menarik berupa cashback sebesar 25% dengan melakukan transaksi di Cinema XXI dengan menggunakan QRIS MotionBanking. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/MB-XXI .

Segera daftarkan diri Anda menjadi nasabah MotionBanking untuk bisa menikmati berbagai promo menarik lainnya dengan cara mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (11.210#12.26)