MNC Group Terima Kunjungan Perusahaan Investasi Asal Malaysia

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
MNC Group Terima Kunjungan Perusahaan Investasi Asal Malaysia
MNC Group menerima kunjungan perusahaan induk investasi yang berbasis di Malaysia yakni, Berjaya Corporation Berhad. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group menerima kunjungan perusahaan induk investasi yang berbasis di Malaysia yakni, Berjaya Corporation Berhad. Perusahaan yang berbasis di Malaysia ini mempunyai beragam bisnis, termasuk pemasaran konsumen, pengembangan properti dan investasi serta pengembangan hotel, resort dan rekreasi.

Baca Juga: MNC Group Kembali Gelar MNC Group Investor Forum 2022 Strengthening Indonesia’s Resiliency and Transformation

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan tersebut secara langsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kedatangan perusahaan asal Malaysia itu disambut hangat oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Jadi kami menjajaki kerjasama tentunya, tugas MNC mengekspos apa yang ada elemen-elemen di grup," kata Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Sabtu (13/8/2022).

Hary mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk menguatkan kolaborasi bisnis satu sama lain untuk kepentingan semua pihak. "Kita adjust apa yang kita bisa kolaborasi, tentunya untuk kepentingan semua pihak," kata Hary.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Digitalisasi Perlu Perhatian Khusus

Sementara itu, Founder of Berjaya Corporation Berhad, Vincent Tan menyatakan, sangat terkesan dengan kepemimpinan di dunia media yang digawangi oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Sangat-sangat mengesankan dan kami telah memulai beberapa kolaborasi, dan ini sangat mengesankan bagi rekan-rekan kami. Ini adalah salah satu yang paling mengagumkan di Asia Tenggara," kata Vincent Tan.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1882 seconds (11.97#12.26)