Serbu 1 Rupiah! Belajar Keuangan dan Investasi di Ternak Uang Semakin Hemat dengan MotionPay

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:16 WIB
loading...
Serbu 1 Rupiah! Belajar Keuangan dan Investasi di Ternak Uang Semakin Hemat dengan MotionPay
MotionPay berkolaborasi dengan Ternak Uang untuk memfasilitasi edukasi keuangan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengelolaan keuangan yang baik tidak hanya berlaku pada korporasi, tetapi juga individu. Sangat penting bagi Anda untuk mengelola keuangan untuk mencapai tujuan di masa depan. Dalam perencanaan keuangan, memang dibutuhkan edukasi dan komitmen agar tercipta masyarakat yang cerdas finansial.

Dengan cerdas finansial, masyarakat tidak hanya diharapkan memiliki tabungan, tetapi juga memperoleh passive income dari hasil investasi sehingga mencapai kebebasan finansial (financial freedom).

"MotionPay berkomitmen mendukung pengelolaan keuangan sejak dini bagi generasi muda. Oleh karena itu, MotionPay berkolaborasi dengan Ternak Uang untuk memfasilitasi edukasi keuangan. Anda dapat mengikuti kelas-kelas investasi dan terlibat dalam komunitas keuangan dengan mudah, apalagi ditambah voucher diskon 20% di Ternak Uang hanya dengan membayar 1 Rupiah di aplikasi MotionPay," jelas Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.



Dapatkan voucher diskon 20% kelas investasi Ternak Uang di aplikasi MotionPay dalam promo Serba 1 Rupiah dengan mengikuti langkah berikut:

1. Buka aplikasi MotionPay dan klik banner Ternak Uang
2. Pilih tombol “Ambil voucher sekarang dan lakukan transaksi Rp1
3. Masukkan PIN dan transaksi berhasil
5. Kode voucher akan otomatis dikirimkan melalui Notifikasi MotionPay
5. Gunakan kode voucher di: https://www.ternakuang.id



Ambil voucher Anda sekarang di aplikasi MotionPay karena promo ini berlaku sampai 30 September 2022 atau hingga kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #TernakUang

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)