Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat Tujuan Domestik dan Internasional, Cek Rutenya

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:12 WIB
loading...
Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat Tujuan Domestik dan Internasional, Cek Rutenya
PT Garuda Indonesia Tbk menggelar promo berupa potongan harga khusus atau diskon hingga 15% untuk penerbangan domestik dan internasional. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk menggelar promo berupa potongan harga khusus atau diskon hingga 15% untuk penerbangan domestik dan internasional.

Diskon ini ditawarkan lewat gelaran Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022 yang berlangsung sejak 15 - 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia.

Perusahaan juga menawarkan cashback dan manfaat lain melalui BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga 28 Februari 2023.

Beberapa rute domestik yang ditawarkan antara lain Jakarta – Labuan Bajo (PP) mulai Rp1,7 jutaan, Jakarta-Lombok (PP) mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Makassar (PP) mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan (PP) mulai Rp2,7 jutaan, Jakarta Manado (PP) mulai Rp4,3 jutaan.



Sedangkan untuk rute internasional di antaranya Jakarta - Kuala Lumpur (PP) mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok (PP) Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul (PP) Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney (PP) Rp9 jutaan, Jakarta – Tokyo (PP) Rp15 jutaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kehadiran SOTF merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai flag carrier untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, khususnya menghadirkan aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau.



“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya," ungkap Irfan, Selasa (15/8/2022).

Menurutnya, SOTF merupakan upaya perusahaan untuk aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki Garuda Indonesia Group secara terintegrasi dengan dukungan jaringan konektivitas yang luas.

Dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)