Wuling Finance Dapat Kredit USD20 Juta dari JP Morgan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:18 WIB
loading...
Wuling Finance Dapat Kredit USD20 Juta dari JP Morgan
PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) kembali memperoleh tambahan fasilitas kredit dengan total pinjaman sebesar USD20 juta dari JP Morgan.
A A A
JAKARTA - PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) kembali memperoleh tambahan fasilitas kredit dengan total pinjaman sebesar USD20 juta dari JP Morgan. Tambahan kredit tersebut untuk mendukung kebutuhan modal kerja dan pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia.

Acara seremoni dilakukan oleh Direktur Utama Wuling Finance Alan Wang dan Senior Country Officer JP Morgan Indonesia Gioshia Ralie, Kamis (18/8/2022).

Menurut Direktur Utama Wuling Finance Alan Wang, sejak PT SGMW Multifinance Indonesia resmi beroperasi pada Mei 2019 sampai saat ini dengan cakupan lebih dari 130 area dealer Wuling dan MG, JP Morgan sebagai salah satu bank utama SAIC Group telah mendukung PT SGMW Multifinance Indonesia dalam pelbagai aspek.

(Baca juga:Wuling Almaz RS Jadi Primadona, Ini Detail Promo dan Penawaran Wuling di GIIAS 2021)

“Dengan dukungan berkelanjutan dari JP Morgan, kami yakin ini adalah bukti bahwa SGMW Multifinance Indonesia telah memperoleh kepercayaan yang besar dari industri perbankan Indonesia, khususnya dari JP Morgan sebagai salah satu bank terbesar di dunia,” kata Alan Wang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/8/2022).

Sementara itu Senior Country Officer JP Morgan Indonesia Gioshia Ralie mengatakan, JP Morgan berkomitmen untuk selalu mendukung strategi pertumbuhan PT SGMW Multifinance Indonesia. “Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan PT SGMW Multifinance Indonesia ke depan,” ujar Gioshia Ralie.

(Baca juga:Wuling New Confero Kecipratan Insentif PPnBM)

PT SGMW Multifinance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan captive milik SAIC Motor HK yang melayani merk Wuling dan Morris Garage (MG) dengan menyediakan pembiayaan kepada dealer-dealer

Wuling dan MG dan juga pembiayaan dengan cara angsuran kepada konsumen-konsumen retail. Pemegang saham PT SGMW Multifinance Indonesia terdiri dari SAIC Motor HK Investment Limited, PT SGMW Motor Indonesia, General Motor Financial Inc dan PT Sinarmas Multiartha Tbk, yang secara kolektif telah melakukan investasi sebesar Rp600 miliar dalam bisnis ini.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)