alexametrics

Kunjungi INews Tower, Mendag Apresiasi Kinerja dan Peran Media

loading...
Kunjungi INews Tower, Mendag Apresiasi Kinerja dan Peran Media
Kunjungan Mendag ke MNC. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto bersama jajaran Kementerian Perdagangan (Kemendag) hari ini mengunjungi INews Tower di Kompleks MNC Group Kebon Sirih, Jakarta. Kunjungan ini secara resmi disambut oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjobeserta jajaran MNC Group.

"Saya sudah melihat profile MNC Group. Ada kesamaan di sini, yaitu memajukan bangsa Indonesia. Dengan situasi New Normal, media sangat berperan di masyarakat, karena semua kegiatan dan hiburan serba-dari rumah," ujar Agus di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Berkaitan dengan kemajuan Indonesia, Agus mengatakan bahwa media sangat berperan bagi 260 juta masyarakat Indonesia yang memerlukan penyampaian informasi. (Baca:Terima Kunjungan Mendag, HT Berkomitmen Majukan Indonesia Lewat Media)



Ia mengatakan, tanpa ada media, informasi tidak akan sampai dengan tepat dan cepat ke masyarakat. Dengan adanya penyampaian informasi, pihak Kemendag bisa meyakinkan masyarakat tentang kondisi yang sedang terjadi.

"Tanpa media, negara akan lambat majunya. Terima kasih juga kepada MNC Group atas pemberitaannya kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat," ucap Agus.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top