Terima Kunjungan Mendag, HT Berkomitmen Majukan Indonesia Lewat Media

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:51 WIB
loading...
Terima Kunjungan Mendag, HT Berkomitmen Majukan Indonesia Lewat Media
HT saat menerima kunjungan Mendag. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hari ini menyambut kedatangan Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto beserta rombongan di INews Tower Kebon Sirih, Jakarta. HT bersama jajarannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Kementerian Perdagangan (Kemendag).

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Pak Agus dan jajaran Kemendag. Kami pada prinsipnya memiliki tujuan yang sama, yaitu melihat Indonesia maju," ujar HT di Jakarta, Selasa(30/6/2020).

Ia mengatakan, MNC Group akan selalu selalu menawarkan diri untuk membantu, khususnya lewat pemberitaan media.

"Kami akan berikan pemberitaan lewat media kami supaya masyarakat tahu dan paham akan informasi yang disampaikan kementerian. Kita lihat, di Indonesia ini, jenis pemirsanya beda-beda, baik lewat portal dan social media pun berbeda," kata HT.

Oleh karena itu, HT menawarkan media MNC Group yang basis beritanya bervariasi. ( Baca:Ini Masukan HT buat Erick Thohir tentang Bisnis Digital dan Internet )

"Kompleks ini adalah kantor pusat MNC Group, dan gedung INews Tower ini adalah pusat pemberitaan, dengan 1.600 wartawan di kompleks Kebon Sirih. Produksi televisi yang lebih besar ada di kompleks Kebon Jeruk," ucapnya.

HT menambahkan, MNC Group memiliki satelit sendiri, sehingga salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah pemberitaan untuk masyarakat yang menggunakan parabola.

"Satelit kami bisa mencapai sampai daerah pelosok dan perbatasan. Tidak lupa, layanan streaming kami naik besar, ada RCTI+ dan Vision+. Kami selalu siap membantu untuk kebaikan bangsa," tegas HT.

Menteri Agus pun menyambut baik penjelasan dari HT. "Terima kasih atas dukungan dan kerja sama MNC Group selama ini. Diharapkan bisa bekerja sama lebih baik lagi untuk memberitakan kebijakan serta program utama Kemendag kepada masyarakat ke depan," pungkas Agus.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)