Jual Mobil Mewah, Jusuf Hamka Siap Modali Pengembangan Kendaraan Listrik

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:00 WIB
loading...
Jual Mobil Mewah, Jusuf Hamka Siap Modali Pengembangan Kendaraan Listrik
Jusuf Hamka siap modali pengembangan mobil listrik karya anak bangsa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jusuf Hamka , pengusaha tol yang gemar berderma, menjual mobil mewahnya untuk mendukung pengembang mobil listrik karya anak bangsa. Aksi itu diketahui melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya.



“Minggu (14/8/22) pagi mobil (Rolls-Royce) Dawn saya dibeli oleh showroom adinda Farel di Jakarta Utara. Alhamdulillah harga jualnya lumayan bagus dan dananya bisa dibeliin 42 unit mobil listrik merk Wuling,” kata Jusuf Hamka melalui akun TikToknya @jusufhamkaunofficial, dikutip Minggu (21/8/2022).

Tak cuma satu mobil mewah miliknya yang akan dijual Jusuf Hamka. Usai menjual Rolls Royce tadi, pengusaha mualaf ini juga berencana menjual kembali mobil mewahnya yang lain. Jusuf berharap bahwa dana dari hasil penjualan mobil mewahnya bisa dimanfaatkan oleh anak bangsa.

“Selanjutnya mobil Bentley Mullsane-nya juga saya akan jual, sehingga dananya bisa dipakai untuk program-program sosial yang lebih bermanfaat,” ucapnya.

“Saya kepingin anak-anak bangsa kita juga bisa buat mobil listrik yang lebih murah dan lebih nyaman daripada mobil-mobil import, sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat. Amin,” lanjutnya.

Jusuf Hamka pun mengajak dan menantang unversitas untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merek Indo Listrik Car. Jusuf Hamka mengaku siap membantu prosesnya.



“Insya Allah saya siap membantu untuk kegiatan penelitian sampai dengan manufacturenya. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? Jayalah Negeriku, sejahterahlah bangsaku Amin,” pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)