Bantu Datangkan Tamu Selama Pandemi, RedDoorz Apresiasi Mitra OTA

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:15 WIB
loading...
Bantu Datangkan Tamu Selama Pandemi, RedDoorz Apresiasi Mitra OTA
Associate Director Partner Services Agoda International Pte Ltd Representative Office Sanjaya Caesarika (kiri) berbincang dengan President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang menyapa Indonesia sejak awal 2020 membuat industri pariwisata dan pendukungnya, termasuk bisnis akomodasi, ikut terpuruk lantaran berbagai pembatasan yang diterapkan demi mengendalikan penyebaran virus corona.

Meski begitu, tantangan yang berat bisa dilalui, salah satunya melalui kolaborasi. Hal ini yang bisa dipetik dari kemitraan antara RedDoorz dengan Agoda.

President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas mengatakan, sejak RedDoorz didirikan pada tahun 2015, Agoda hadir sebagai salah satu mitra yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz, bahkan sepanjang periode tersulit selama pandemi.

Sejak pandemi, tercatat sebanyak 1,5 juta customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda. Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.

“Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Selasa (23/8/2022).



Menginjak tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan kepada Agoda sebagai salah satu mitra online travel agent (OTA).

“Kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” kata Mohit.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata.

Associate Director Partner Services Agoda International Pte Ltd Representative Office Sanjaya Caesarika meyakini kolaborasi dengan RedDoorz sejalan dengan visi perusahaan dan akan terus berkembang ke depannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)