MotionPay Dukung Kolaborasi Pengusaha Muda di Era Society 5.0 Bersama BPC HIPMI Jakarta Utara

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
MotionPay Dukung Kolaborasi Pengusaha Muda di Era Society 5.0 Bersama BPC HIPMI Jakarta Utara
MotionPay turut mendukung pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Jakarta Utara masa bakti 2021-2024 dengan tema Kolaborasi Pengusaha Muda di Era Society 5.0. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionPay turut mendukung pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Jakarta Utara masa bakti 2021-2024 dengan tema “Kolaborasi Pengusaha Muda di Era Society 5.0 ” pada Senin (22/8/2022).



Acara dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalit, didampingi Ketua BPD HIPMI JAYA Sona Maesana, dan Ketua BPC HIPMI Jakarta Utara dr. Michael Rampangilei. Selain itu, hadir pula beberapa pembicara antara lain Founder PT Cipta Marga Nusaphala Persada Jusuf Hamka, Co-Founder & COO TokoCrypto Teguh Kurniawan Harmanda, dan Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

“MotionPay dan ekosistem MNC Group siap membantu rekan yang mengedepankan digital payment sebagai strategi bisnis. Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus, karena kita melihat, kebiasaan masyarakat yang sebelumnya menggunakan uang tunai untuk pembayaran, kini sudah beralih secara masif menggunakan aplikasi digital," ujar Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo.

Diterangkan juga, untuk mendukung kolaborasi ini, promosi dapat dilakukan melalui ekosistem MNC Media Group yang dapat mencakup seluruh kota di Indonesia.



Di kesempatan tersebut, Ketua Panitia Rakercab BPC HIPMI 2022, Yudhi Prabowo mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pengusaha muda dengan kolaborasi dan teknologi pada era Society 5.0. Kita dapat menghasilkan suatu bisnis atau produk yang inovatif sesuai kebutuhan pasar.

"Selain itu, juga dapat mempertemukan para pengusaha muda dengan perusahaan yang membutuhkan produk atau jasa untuk menunjang kegiatan bisnis mereka yang berdampak kepada pemulihan percepatan ekonomi di Indonesia," ujar Yudhi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua BPC HIPMI Jakarta Utara, dr. Michael Rampangilei menyampaikan, “Dengan mengambil tema “Kolaborasi Pengusaha Muda pada Era Society 5.0” yang sejalan dengan tema Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HIPMI JAYA yaitu “Peran dan Sinergi Pengusaha Muda dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi”, diharapkan Rapat Kerja Cabang dan Forum Bisnis ini dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan berbagai pemikiran-pemikiran hebat yang mampu menjawab permasalahan ke depan.”

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)