Gagas Campus Talks, KALLA Sasar Perguruan Tinggi Terbaik di Makassar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Head of Territory AWS Indonesia, Anthony Amni akan membahas infrastruktur digital dalam membangun startup dan ekosistem digital. AWS Indonesia sendiri adalah partner resmi KALLA dalam membangun ekosistem digital.

Business Development Manager PT Poso Energy, Ismet Rahmad Kartono, akan membahas ekosistem energy dan bagaimana tantangan bisnis PT Poso Energy kedepan dan tantangan dari bisnis energi.



“Kami juga memiliki beragam platform untuk mendukung kreatifitas anak muda Makassar dan seluruh Indonesia melalui Kalla Youth Fest 2022. Kalla Youth Fest sendiri merupakan titik pertemuan para pelaku bidang industri kreatif, musik dan industry,” tambah, Hariyadi.

Achmad Soegiarto selaku Apprentice Leader, Kalla Startup Hunt dan Chief Strategy & Technology membahas berbagai program ekosistem digital yang disediakan oleh KALLA dengan kegiatan Startup Hunt 7 Ekosistem yang dapat menjadi potensi ide dan bisnis KALLA untuk
kedepannya.

Sedangkan Disa R Novianty selaku People & Process Director berbagi program pengembangan recruitment dan karyawan dalam berbagai program employee dan leadership development seperti Management Trainee, Internship Program dan Kampus merdeka.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)