Aplikasi Kesehatan AlteaCare Kerja Sama Telemedis dengan Garda Medika

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Dengan adanya kerja sama antara AlteaCare dan RS Mitra Keluarga dengan Garda Medika ini, peserta Garda Medika dapat menikmati layanan telemedis via fitur e-consultation pada aplikasi Garda Mobile Medcare yang telah terintegrasi dengan Alteacare, dengan dokter umum dan spesialis di cabang RS Mitra Keluarga (16 cabang) di seluruh Indonesia secara cashless dengan memotong limit benefit Rawat Jalan peserta.

Adapun benefit lainnya yang didapat adalah tidak adanya biaya administrasi dan biaya pengiriman obat yang terjangkau. Khusus pada bulan Agustus ini, tersedia promo Rp0 untuk konsultasi dokter.

AlteaCare menampilkan fitur yang user friendly, proses yang mudah hingga pembayaran fleksibel menggunakan virtual account, GoPay atau kartu kredit. Berkat kerja sama ini, peserta Asuransi Astra dapat menggunakan layanan konsultasi dokter AlteaCare via fitur e-consultation pada aplikasi Garda Mobile Medcare, sehingga biaya konsultasi dijamin secara cashless.

(Baca juga:Diterpa Pandemi, Minat Warga Bandung Mengakses Aplikasi Kesehatan Tinggi)

“Kami ingin memberikan layanan terpadu bagi seluruh pengguna. Ke depannya AlteaCare membuka kesempatan kerja sama dengan asuransi lain juga perusahaan-perusahaan dengan memberikan fitur yang disesuaikan,” ujar Mikaela.

Fitur yang ditawarkan oleh AlteaCare adalah telemedis klinis dengan dokter umum dan spesialis berpengalaman, analisis kondisi medis pasien, pembelian obat, registrasi vaksin termasuk vaksin Covid-19, pemesanan layanan laboratorium dan tes diagnosa yang semuanya dilakukan secara daring. Selain itu AlteaCare juga menjamin ketersediaan obat bagi para pengguna dengan pembelian obat langsung dari rumah sakit terdekat pasien dan diantarkan langsung ke rumah.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)