Pakan Hewan Produksi Indonesia, Grooviest Ramaikan IIPE 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 08:22 WIB
loading...
A A A
“Pakan hewan yang kami produksi terdiri dari pakan yang sumber protein seluruhnya dari protein hewani. Sumber Protein hewani menurut kami lebih baik dari protein nabati, karena mudah dicerna baik pada anjing maupun kucing yang secara alami merupakan hewan pemburu buruan yang liar, atau termasuk karnivora, sebelum menjadi hewan peliharaan dan adanya pakan kemasan,” ucapnya.

Ia pun percaya setelah melihat animo masyarakat semakin cerdas dalam memilih pakan hewan yang berkualitas dan menyehatkan. Oleh karena itu, produk pakan buatan Indonesia ini sudah mulai dikembangkan baik skala industri perumahan maupun industri besar.

Kendala pada saat ini mungkin adalah persoalan harga, masyarakat pecinta hewan cenderung terbiasa dengan harga murah, Namun kualitas berbanding lurus dengan harga. Produk Grooviest memang sedikit lebih mahal dari umumnya, tetapi dengan pertimbangan ‘makanan yang dimakan akan mempengaruhi kesehatan.’

“Tentunya ke depannya akan mengurangi biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat. Kami mengharapkan dari acara ini konsumen bisa belajar banyak dari peserta pameran dan semoga kesadaran akan produk dalam negeri semakin baik,” kata Juda.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)