Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Berikan Bantuan untuk Para Lansia

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:38 WIB
loading...
Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Berikan Bantuan untuk Para Lansia
Sebagai bentuk komitmen kepedulian antar sesama khususnya lanjut usia, Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) mengunjungi Panti Satuan Pelayanan, Rehabilitasi Lanjut Usia di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/8). (Dok: Pegadaian)
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen kepedulian antar sesama khususnya lanjut usia, Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) mengunjungi Panti Satuan Pelayanan, Rehabilitasi Lanjut Usia di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/8).

Acara pemberian bantuan kepada para lansia dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat IIKP Hesti Damar, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPDT) Griya Lansia Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Ade Irwan didampingi Ketua IIKP Pusat, beserta jajaran IIKP lainnya dan disambut oleh Ketua Pengurus Griya Lansia Sukabumi, Ika Suhermawati.

Ketua Dewan Penasehat IIKP Hesti Damar mengatakan, kegiatan bakti sosial bertajuk "Membahagiakan Orang Tua Menggapai Surga", merupakan program Bakti BUMN yang dilaksanakan untuk memberi motivasi dan berbagi kebahagiaan kepada para lansia, serta wujud komitmen PT Pegadaian untuk peduli terhadap masyarakat sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosialdan Lingkungan, Pegadaian Peduli.

Bentuk bantuan senilai total Rp50 juta diberikan secara simbolis dalam bentuk kebutuhan pokok, sandang dan pangan dan prasarana lainnya seperti kursi roda, mesin jahit, alat mandi, pakaian, hingga obat - obatan dan vitamin.

“Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu sekalian. Kedepan kami mohon doa dan dukungan dari Bapak-Ibu semua, agar Pegadaian menjadi perusahaan semakin tumbuh dan berkembang di masa mendatang, sehingga dapat terus membantu masyarakat sesuai dengan tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” tambah Hesti.

Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Berikan Bantuan untuk Para Lansia


Sementara itu, Ketua Dinas Sosial Ade Irwan mewakili seluruh jajarannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pegadaian melalui IIKP. Ia berharap, agar Pegadaian terus berkembang dalam melayani kebutuhan masyarakat terlebih melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dengan telah dilaksanakannya program pemberian bantuan untuk para lansia ini diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada di Sukabumi, Jawa Barat. IIKP berkomitmen untuk dapat terus melakukan program sosial ini di lokasi yang berbeda agar semakin memberikan kemaslahatan kepada masyarakat yang lebih luas.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)