Memiliki Keterbatasan, Pria Ini Sukses Jadi Dropshipper

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
Memiliki Keterbatasan, Pria Ini Sukses Jadi Dropshipper
Cerita Joko Partomo jadi dropshipper telah mengubah hidupnya. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Baleomol menyelengarakan kopdar rutin belum lama ini di Solo. Kopdar tersebut dhadiri 200 lebih member yang tersebar dari seluruh indonesia.

Salah satu member Baleomol yang hadir ialah, Joko Partomo dari Jakarta. Meski memiliki keterbatasan, tetapi tetap semangat menjadi dropshipper. Ia pun bercerita menjadi dropshipper telah mengubah hidupnya dengan meraup omzet ratusan juta.

"Kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman di sini jauh lebih bisa," ujar Joko saat menghadiri kopdar, belum lama ini.



Joko mengatakan telah bergabung di Baleomol sejak 2020. Kopdar Baleomol menjadikan semangat para member untuk terus konsisten menjalankan bisnis daring.

Dalam acara tersebut hadir pendiri Baleomol. Partisipasi pendiri baleomol di acara tersebut untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," ujar pendiri Baleomol Arief Budiman Nasuko.



Ke depan kopdar Baleomol akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses. Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper bisa fokus berjualan. "Sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju," kata pendiri Baleomol lainnya Bong Affand.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)