Sambut Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care

Sabtu, 03 September 2022 - 09:23 WIB
loading...
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care
Aditya Indra Kusuma, Head of Claim Sun Life Indonesia (kanan) memberikan bingkisan Touch of Care kepada keluarga Nasabah (kiri) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah setianya. Layanan tersebut Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada nasabah dan keluarganya.

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan.

(Baca juga:Bagikan Kebahagiaan dan Kepedulian di Hari Pelanggan Nasional)

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia menjelaskan Sun Life hadir di Indonesia selama 27 tahun. “Selama beroperasi di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan nasabah di setiap inovasi yang dilakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada nasabah,” kata Shierly dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/9/2022).

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal Sun Life untuk dapat selangkah lebih dekat dengan nasabah. “Kami berupaya mendampingi mereka di segala situasi, termasuk ketika menghadapi masa masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan,” katanya.

(Baca juga:Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Bagi-bagi Masker Gratis)

Harapannya, langkah kecil ini dapat disebarluaskan lagi oleh nasabah Sun Life dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi. “Kami juga memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga di masa mendatang. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini,” ujar Shierly.

Pihaknya menyaksikan banyak nasabah yang telah terbantu dengan kehadiran Sun Life. Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp1,8 triliun hingga kuartal II/2022.

“Kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” tambah Shierly.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)