Nasabah Setia Bawa Pulang Toyota Corolla Cross Hybrid dari MNC Bank

Selasa, 06 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Nasabah Setia Bawa Pulang Toyota Corolla Cross Hybrid dari MNC Bank
Penyerahan hadiah utama Tabungan Dahsyat Arisan di tahun 2022 oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna ke Andrew Kam, di Jakarta, Rabu (31/8/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setia membawa berkah. Itulah yang dirasakan oleh Benny, nasabah MNC Bank asal KCP Pekanbaru. Kesetiaannya menjadi nasabah MNC Bank membuahkan hasil yang tidak diduga. Menjadi nasabah sejak tahun 2017, Benny tidak pernah menyangka dirinya bisa mendapat hadiah Toyota Corolla Cross Hybrid dari MNC Bank karena menabung di program Tabungan Dahsyat Arisan.

Benny adalah pemenang hadiah utama pertama Tabungan Dahsyat Arisan di tahun 2022. Hadiah tersebut diserahkan di Jakarta pada Rabu (31/8/2022) oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna ke putra Benny, Andrew Kam.



"Terima kasih atas apresiasi yang tak terhingga dari MNC Bank. Senang sekali rasanya bisa mendapat hadiah Toyota Corolla Cross Hybrid. Semoga MNC Bank semakin sukses," ujar Andrew Kam.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang memberi hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi dengan tagline Pasti Menang Pasti Senang. Tabungan Dahsyat Arisan memberikan hadiah pasti berupa Logam Mulia mulai seberat 1 gram hingga 30 gram, air purifier, e-voucher Rp3 juta, iPad Pro, Samsung Galaxy Z Fold, Toyota All New Avanza dan hadiah utama Toyota Corolla Cross Hybrid.

“Selamat kepada Pak Benny. Semoga dengan hadiah ini menjadi semangat nasabah lain untuk menabung dan menjadi dorongan untuk MNC Bank memberi layanan yang lebih baik,” ujar Rita.

Ingin merasakan kebahagiaan menang mobil Toyota Corolla Cross Hybrid juga seperti Benny? Raih kesempatannya dengan bergabung pada program Tabungan Dahsyat Arisan yang dikeluarkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group (BHIT) yang berlangsung sepanjang tahun.



Kunjungi www.mncbank.co.id untuk informasi lebih lanjut terkait program Tabungan Dahsyat atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188. Serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Selain itu nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)