Perkuat Kinerja Bisnis, Begini Strategi Jitu MotionPay

Rabu, 07 September 2022 - 19:47 WIB
loading...
Perkuat Kinerja Bisnis, Begini Strategi Jitu MotionPay
Gandeng Universitas BSI jadi salah satu strategi MotionPay tingkatkan kinerja. Foto/CahyaPutriAbdi
A A A
JAKARTA - Layanan keuangan digital milik MNC Group, MotionPay terus berupaya meningkatkan kinerja bisnis agar tetap menjadi layanan keuangan digital yang terdepan. Managing Director MotionPay Jessica Tanoesudibjo mengatakan, MotionPay sangat bangga menjadi bagian dari suatu ekosistem yang besar, yakni MNC Group yang mencakup lini bisnis media, keuangan, properti, dan energi.



Untuk mempertahankan kinerja dan menjadi perusahaan layanan jasa keuangan yang terkemuka, MotionPay akan terus bersinergi dengan berbagai lini bisnis dalam ekosistem grup. Selain itu, MotionPay juga menjalankan strategi agar partner mendapatkan subsidi untuk melakukan promosi di MNC Media Group.

“Di dalam partnership tersebut MotionPay mengajak para partner untuk dapat berkolaborasi agar dapat tumbuh bersama,” kata Jessica saat ditemui usai acara 'Signing Ceremony MotionPay dan Universitas Bina Sarana Informatika' di MNC Financial Center, Rabu (7/9/2022).

Kerja sama terbaru yang dijajaki oleh MotionPay yakni dengan Universitas Bina Sarana Informatika (BSI). Keduanya menandatangani perjanjian kerja sama yang dihadiri oleh Managing Director MotionPay Jessica Tanoesudibjo, Chief Operating Officer MotionPay Sukam Archie, Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto, dan Ketua Yayasan BSI Efriadi.

Kerja sama yang dijalin merupakan suatu kebanggaan bagi MotionPay karena dapat hadir dan menawarkan layanan jasa keuangan pada dunia pendidikan. BSI bekerja sama dengan MotionPay untuk menghadirkan layanan jasa keuangan pada kartu tanda mahasiswa (KTM) elektronik milik mahasiswa BSI.

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan kegiatan perkuliahan seperti pembayaran uang kuliah, tagihan, dan juga transaksi menggunakan QRIS di merchant dalam lingkungan kampus.



“Selama ini mahasiswa sudah memiliki KTM elektronik dan akan ditambahkan layanan MotionPay, sehingga mereka bisa memiliki akun untuk bayar kuliah, tagihan dan belanja,” kata Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto pada kesempatan yang sama.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)