Pelni Raih Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Awards 2022

Kamis, 08 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Pelni Raih Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Awards 2022
Pelni menerima penghargaan pada ajang TOP Governance, Risk & Compliance (TOP GRC) 2022. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pelni (Persero) berhasil membawa pulang penghargaan pada ajang TOP Governance, Risk & Compliance (TOP GRC) 2022. Sebanyak dua penghargaan diterima Pelni yaitu TOP GRC Awards 2022 #Star4 dan Direktur Utama Pelni Tri Andayani sebagai The Most Committed GRC Leader 2022.

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Andy S Bratamihardja dan Vice President Manajemen Risiko dan Kepatuhan Tatang R Dasuki di Jakarta, Selasa (6/9/2022). Andy menyampaikan penghargaan ini menunjukkan komitmen Pelni sebagai perusahaan yang telah melengkapi diri dengan penerapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik.

Baca Juga: Muatan Tol Laut Pelni Meningkat 117% di Semester I 2022

Selain itu, perusahaan juga dinilai berhasil dalam hal implementasi GCG, risk management, dan compliance management untuk mendukung tercapainya tujuan bisnis perusahaan. "Penghargaan ini memacu kami untuk senantiasa mengimplementasikan GRC pada setiap kegiatan perusahaan guna mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan berkontribusi dalam pembangunan nasional," ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (7/9/2022).

TOP GRC Awards merupakan ajang tahunan untuk mendukung keberhasilan implementasi governance, risk, & compliance (GRC) yang diselenggarakan oleh majalan TOP Business bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, KNKG, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Profeasional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia). Penilaian dalam ajang ini dilakukan secara objektif dan independen oleh juri yang berasal dari berbagai instansi.

Baca Juga: Healing Naik Pesawat Mahal, Penumpang Kapal Laut Meningkat

"Mewakili manajemen kami menghaturkan terima kasih karena keberhasilan implementasi GRC di Pelni tentu berkat dukungan dan peran serta seluruh pemangku kepentingan perusahaan," tambah Andy.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.55#12.26)