Hunian Kantor di Jakarta Melonjak 73%, MNC Land Hadirkan Beragam Tempat Kerja di Lokasi Premium

Jum'at, 09 September 2022 - 07:06 WIB
loading...
Hunian Kantor di Jakarta Melonjak 73%, MNC Land Hadirkan Beragam Tempat Kerja di Lokasi Premium
MNC Land menghadirkan beragam tempat kerja di lokasi premium. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat di berbagai negara dunia termasuk Indonesia tampaknya sudah mulai terbiasa hidup berdampingan dengan Covid-19. Geliat aktivitas masyarakat mulai tinggi, gedung perkantoran mulai ramai. Di Jakarta, rata-rata tingkat hunian gedung perkantoran, baik di kawasan komersil maupun non komersil, sudah mencapai angka 73%.

Tingginya permintaan area kerja di gedung-gedung perkantoran maupun di kawasan bisnis, memberi peluang bisnis baru bagi pemilik gedung, termasuk PT MNC Land Tbk , yang memiliki Park Tower di Kawasan Bisnis MNC Center, Jakarta.

Baca Juga: Tumbuh 29,7%, MNC Land (KPIG) Bukukan Pendapatan Rp341,8 Miliar di Semester I 2022

General Manager Office Leasing MNC Land, Winda F. Wantania menyampaikan, Park Tower merupakan high-rise building yang di dalamnya terdapat ruang kantor dengan berbagai pilihan seperti bare condition, fully furnished, serta Build to Suit dengan layout dan design yang dapat di-customized oleh penyewa.

“Ruang kantor ini terintegrasi dengan high technology, serta fasilitas entertainment dan hospitality. Tak hanya itu, dengan hadirnya rooftop bar yang berada di lantai 36 di gedung Park Tower ini sungguh sangat membantu saat ingin menjamu sejumlah klien setelah productive meeting. Suasana nyaman, view indah dapat melihat panorama 360 derajat Kota Jakarta dan Monumen Nasional yang ikonik,” ucapnya.

Lalu, keunggulan dan fasilitas apa saja yang dapat dinikmati oleh para calon tenant saat memilih berkantor di Park Tower, berikut ulasannya kami rangkum untuk Anda:

1. Terdapat 4 akses jalan utama
Park Tower memiliki 4 akses jalan utama yang bisa dilalui, yakni Jalan Wahid Hasyim, Jalan Srikaya, Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, dan Jalan Kebon Sirih Raya. Dengan adanya 4 akses tersebut bisa menjadi alternatif akses bagi Anda untuk menghindari ganjil genap yang diterapkan di jalan protokol.

2. Berlokasi strategis di ring satu
Park Tower berada di area ring satu dekat dengan Istana Negara, serta sejumlah kantor pemerintahan dan kedutaan besar asing. Hal ini tentu memudahkan Anda saat mengundang rekan bisnis atau melakukan pertemuan di titik tengah.

3. Terintegrasi bar & restoran keren
Daya tarik lainnya adalah adanya fasilitas entertainment lifestyle seperti bar dan restroran mewah yang terintegrasi langsung di dalam gedung Park Tower. Pertemuan dengan klien atau rekan bisnis Anda bisa menjadi lebih cair dengan adanya fasilitas tersebut.

4. Relaksasi sejenak dengan layanan spa
Lelah setelah seharian menjalankan rutinitas kantor, Anda bisa langsung menuju ke layanan spa yang hanya berbeda beberapa lantai. Jika ingin lebih santai dan rileks lagi, tentu Anda bisa langsung booking kamar di Park Hyatt Jakarta setiap akhir pekan untuk melepas segala penat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.210#12.26)