Sinergi Mendorong Ribuan Petani dan Pedagang Sayur Go Digital

Jum'at, 09 September 2022 - 12:08 WIB
loading...
Sinergi Mendorong Ribuan Petani dan Pedagang Sayur Go Digital
Digitalisasi UMKM terus berkembang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Percepatan digitalisasi UMKM semakin tak terbendung. Berdasarkan data Kemenkop UKM, 18,5 juta UMKM sudah go digital per Mei 2022. KedaiSayur bekerja sama dengan Olsera sebagai wujud nyata dari komitmennya mendukung para pelaku UMKM dan juga percepatan digitalisasi para petani dan pedagang di Indonesia.



Lewat sinergi ini, ribuan petani, pedagang sayur buah, serta para mitra pelanggan KedaiSayur dapat menikmati berbagai kemudahan dalam bertransaksi dan mengembangkan usahanya dengan sistem POS pintar dari Olsera.

CEO KedaiSayur Adrian Hernanto mengungkapkan bahwa KedaiSayur terus berupaya memberikan nilai lebih, serta merangkul para pihak yang bernaung di dalam ekosistem KedaiSayur, khususnya para petani dan pedagang sayur buah.

“Proses tradisional yang dilakukan oleh para petani dan pedagang saat ini sangat berpotensi untuk didigitalisasi demi kebaikan mereka. Dari sekian banyak platform POS yang sudah kami temui, Olsera merupakan partner yang tepat bagi KedaiSayur. Bukan hanya sekedar kelengkapan fungsi dan memberikan manfaat lebih, tetapi juga kesamaan visi untuk mensejahterakan para pihak yang ada di dalam ekosistem KedaiSayur,” kata Adrian, Jumat (9/9/2022).

Olsera memahami betapa ketatnya persaingan bisnis antar pelaku UMKM, di mana konsumen terus menuntut lebih. Kualitas produk bukan lagi sebuah hal yang dapat dibicarakan dengan konsumen. Produk harus berkualitas, enak, dan pengiriman yang cepat.

Sinergi Mendorong Ribuan Petani dan Pedagang Sayur Go Digital


Co-founder dan CEO dari Olsera Novendy Chen sangat memahami kendala yang dialami oleh para pengusaha UMKM. Pengembangan fitur teknologi dan berbagai kolaborasi terus diupayakan demi kemajuan bisnis para pelanggan setia Olsera.

Lewat kerja sama ini dilakukan juga integrasi sistem pasokan dan permintaan antara KedaiSayur dan Olsera, sehingga puluhan ribu merchant pengguna Olsera mendapatkan akses langsung untuk memesan sayur, buah dan bahan pangan berkualitas lainnya ke KedaiSayur.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan KedaiSayur. Kualitas dari produk akhir milik merchant kami juga ditentukan dari baiknya kualitas pasokan. KedaiSayur telah memiliki rekam jejak yang luar biasa baik dalam menyediakan kualitas bahan pangannya. Akses langsung ke katalog KedaiSayur di dalam POS Olsera akan sangat memudahkan para merchant dan juga pengusaha yang akan datang,” tutur Novendy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)