Apresiasi Dukungan Motion Life pada Perayaan HUT ke-5, 9to9: Semoga Kerja Sama Berkelanjutan

Jum'at, 09 September 2022 - 20:46 WIB
loading...
Apresiasi Dukungan Motion Life pada Perayaan HUT ke-5, 9to9: Semoga Kerja Sama Berkelanjutan
Head of E-Commerce PT Transmarco Fahmi Reza. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Head of E-Commerce PT Transmarco Fahmi Reza mengapresiasi langkah Motion Life dalam memberikan dukungan berupa proteksi asuransi di berbagai acara yang diselenggarakan oleh 9to9.

Salah satunya pada acara perayaan hari ulang tahun (HUT) 9to9 yang ke-5 pada hari ini, Motion Life memberikan dukungan asuransi kecelakaan senilai Rp1,65 miliar kepada seluruh peserta yang hadir.

"Saya tentunya sangat menghargai support yang diberikan MNC Life melalui Motion Life dalam acara ulang tahun 9to9 ini," ujar Fahmi dalam acara perayaan HUT 9to9 yang ke-5 di Café Langit Seduh Selatan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022).



Fahmi mengharapkan ke depannya kerja sama ini dapat berkelanjutan dan bisa berkembang ke bidang-bidang lainnya.

"Semoga hubungan ini dapat berlanjut dengan baik ke depannya dan bisa bekerja sama di bidang lainnya," tuturnya

Adapun perayaan Big Event 5uper Anniversary HUT ke-5 9to9 Indonesia digelar sebagai bagian dari rasa syukur 9to9 Indonesia atas pencapaian di umur yang baru ini.

“Dengan diadakannya acara ini diharapkan 9to9 Indonesia bisa terus berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, juga para stakeholder yang telah bekerja sama dengan kami,” ucapnya.

“Semoga kedepannya 9to9 Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia 9to9 Indonesia,” imbuh Fahmi.



Big Event 5uper Anniversary 9to9 Indonesia turut mengundang penyanyi Abdul Indonesian Idol, UPgirls, dan Gilang komika Suci IX untuk menghibur para tamu yang hadir. Adapun sesi bincang-bincang menghadirkan Irma Gustiana dari Psikolog Ruang Tumbuh yang berbicara tentang anxiety dan insecurity.

Selain itu, pada acara ulang tahun 9to9 juga membagikan banyak doorprize dan hadiah bernilai puluhan juta rupiah untuk juara IG Filter Challenge, Lucky Shopper, Outfit Terbaik Wanita, dan Outfit Terbaik pria dan kategori-kategori lainnya.

Sebelumnya, Motion Life juga memberikan dukungan berupa proteksi asuransi kecelakaan bagi komunitas sepeda senilai Rp1,1 miliar pada acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh 9to9 di jalan Jenderal Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (4/9). Motion Life juga memberikan proteksi asuransi senilai Rp11 juta dari total keseluruhan 100 peserta.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)