MNC-Taspen Sepakat Jalin Kerja Sama

Sabtu, 10 September 2022 - 11:11 WIB
loading...
MNC-Taspen Sepakat Jalin Kerja Sama
MNC Group dan Taspen sepakat menjalin kerja sama dalam penyaluran dana ASN melalui aplikasi MotionBanking. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Taspen sepakat menjalin kerja sama dalam penyaluran dana ASN (Aparatur Sipil Negara) melalui aplikasi MotionBanking. Ke depan, MNC Group berkomitmen akan terus mendukung program Taspen khususnya bagi pensiunan yang berwirausaha.

“Jumat, 9 September 2022: Hadir di acara Taspen - VIP Gala Dinner, bersama-sama dengan manajemen MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Jajaran Direksi Taspen lengkap dipimpin Dirut Bapak A.N.S. Kosasih. Juga hadir jajaran manajemen Taspen pusat dan seluruh pimpinan cabang Taspen seluruh Indonesia,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu (10/9/2022).



Hary menambahkan, Taspen dan MNC juga sepakat untuk bekerja sama dalam penyaluran dana para pensiunan ASN secara digital melalui aplikasi Motion Banking, sehingga dapat memberikan kemudahan dan layanan yang optimal.

“Ke depan, MNC juga akan mendukung program Taspen membantu UKM, khususnya bagi para pensiunan yang akan berwirausaha, termasuk dan tidak terbatas pada sosialisasi seluruh program Taspen dan penyaluran kredit bagi anggota yang membutuhkan,” paparnya.



“Maju terus Taspen, ikut membangun ekonomi rakyat dan menciptakan lapangan kerja,” imbuh Hary.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)