Terus Berinovasi, RCTI+ Didorong Jadi Superapp Hiburan Terlengkap dan Terintegrasi

Senin, 12 September 2022 - 15:11 WIB
loading...
Terus Berinovasi, RCTI+ Didorong Jadi Superapp Hiburan Terlengkap dan Terintegrasi
RCTI+ didorong jadi superapp hiburan terlengkap dan terintegrasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI+ terus didorong terus berinovasi menjadi superapps hiburan yang terlengkap dan terintegrasi dengan berbagai konten variatif. Hal itu sesuai tagline RCTI+ , yakni Satu Aplikasi Semua Hiburan.

"Makanya kita define sebagai superapps. Salah satu tagline-nya kan, Satu Aplikasi, Semua Hiburan yang basisnya sementara masih iklan," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara Syukuran HUT ke-3 RCTI+ di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Rayakan HUT RCTI+ ke-3, Hary Tanoesoedibjo: Mari Kita Bangun Jadi Media Kebanggaan Indonesia

Hary menuturkan, saat usia perusahaan bertambah, tantangan terhadap media pun semakin meningkat. Namun, menurutnya, hal itu bisa dihadapi dengan sambil terus belajar dan bertumbuh dalam prosesnya.

"Tantangannya banyak tapi bukan berarti tidak bisa. Jadi yang pertama adalah bagaimana bisa menghasilkan variasi konten yang beragam, yang basisnya iklan," ujarnya.

Menurut dia, tantangan tersebut mampu dikembangkan secara maksimal dari beragam jenis konten yang disebut superapps.

"Jadi kita harus mampu mengembangkan semaksimal mungkin jenis-jenis konten dari segala jenis namanya superapps. Kalau superapps, itu semua konten harus ada tapi yang basisnya iklan itu yang pertama," ujar Hary.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion di RCTI Plus, Jumat (9/9/2022)

Sementara itu, Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI+ akan terus melakukan banyak pengembangan. Menurutnya, bakal banyak konten yang lebih menghibur dan inovatif.

"Ke depan, masih banyak perkembangan yang akan terjadi. Yang pastinya akan memiliki lebih banyak lagi konten yang menghibur dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Harus semangat terus karena team work sangat dibutuhkan dan semua skill dari individu sangat dibutuhkan," tuturnya.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1297 seconds (10.177#12.26)