LAZADA Luncurkan Ramadhan Mega Sale

Selasa, 15 Juli 2014 - 17:21 WIB
LAZADA Luncurkan Ramadhan Mega Sale
LAZADA Luncurkan Ramadhan Mega Sale
A A A
LAZADA Indonesia mengumumkan toko online terbesar di tanah air, Lazada.co.id akan melanjutkan tradisinya merayakan libur istimewa bersama seluruh pengguna toko online di seluruh Indonesia, bertajuk Ramadhan Mega Sale.

Program ini merupakan shopping rally selama 24 jam, terbesar sepanjang tahun ini, di mana pengguna ditawarkan produk-produk dan diberikan tawaran diskon besar dari semua kategori sepanjang hari, mulai dari fashion, gadget dan perlatan rumah, dari berbagai macam jenis serta merek.

Ramadhan Mega Sale akan memberikan promo spesial, termasuk enam sesi spesial diskon dengan masing-masing sesi selama 2 jam termasuk di dalamnya kategori elektronik, fashion dan gaya hidup dengan diskon sampai 90% untuk barang-barang tertentu, dan tentu saja penawaran eksklusif serta bundle untuk penjualan terbaik LAZADA Indonesia Motorolla Moto G.

Ramadahan Mega Sale juga bergabung bersama beberapa partner, termasuk Indosat, Telkomsel, dan LINE serta beberapa tambahan diskon dari Standard Charter, BRI, dan CIMB Niaga.

CEO LAZADA Indonesia Magnus Ekbom mengemukakan, pihaknya sangat bangga dapat membawa Ramadhan Mega Sale ini kepada para pelanggan dan memberikan sesuatu yang sangat istimewa dalam perayaan Idul Fitri tahun ini.

“Kami akan melakukan pengiriman paket Lazada beserta partner pendukung setiap harinya, bahkan untuk daerah yang paling sulit dijangkau di Indonesia. Untuk hari istimewa ini kami berharap dapat memberikan pengalaman lebih. Belanja itu Nggak Ribet – apapun yang mereka perlukan untuk mereka sendiri atau untuk orang-orang yang mereka sayangi,” ujarnya.

Pengguna dapat mengakses http://www.lazada.co.id/ramadhan-mega-sale/ atau http://www.lazada.co.id di manapun via handphone, tablet, iOs, Windows dan Android apps, memilih pembayaran di tempat, menikmati pengembalian secara gratis dan pelayanan pelanggan yang luas, membuat pengalaman belanja mudah, cepat, dan aman.

Sebagai informasi, Lazada adalah toko online terbesar di Asia Tenggara, dengan pengoperasian di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Didirikan pada Maret 2012, Lazada berkembang sangat pesat dan saat ini memiliki lebih dari 2.000 pekerja di Asia Tenggara. Memiliki pengunjung terbesar dari seluruh toko online di wilayah Indonesia. Lazada juga memiliki pengikut sosial media terbesar di Indonesia dengan tujuh juta pengikut Facebook.

Lazada merupakan pimpinan e-commerce di wilayah dengan menyediakan kombinasi pengalaman yang cepat, nyaman dan aman dalam berbelanja dengan memberikan perluasan penawaran produk dalam kategori-kategori mulai dari handphone, tablet dan pengguna elektronik sampai peralatan rumah tangga, mainan, fashion dan peralatan olahraga.

Lazada akan terus berjuang memberikan penggunanya kemungkinan pengalaman terbaik dengan beberapa pilihan pembayaran termasuk pembayaran di tempat, dengan komitmen ekstensif garansi dan pengembalian secara gratis.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)