Manjakan Nasabah, MNC Bank (BABP) Hadirkan Fitur BI-Fast di MotionBanking

Selasa, 13 September 2022 - 09:02 WIB
loading...
Manjakan Nasabah, MNC Bank (BABP) Hadirkan Fitur BI-Fast di MotionBanking
MNC Bank (BABP) resmi menghadirkan layanan transaksi BI-Fast pada aplikasi MotionBanking. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk memanjakan nasabah, MNC Bank (BABP) resmi menghadirkan layanan transaksi BI-Fast pada aplikasi MotionBanking . Kehadiran BI-Fast di MotionBanking melengkapi fitur transfer yang sudah ada sebelumnya, seperti Real Time Gross Settlement (RTGS), Sistem Kliring Nasional (SKN) dan online transfer. Hadirnya BI-Fast di MotionBanking adalah perwujudan roadmap MNC Bank di tahun 2022.

“Keberhasilan MotionBanking menjadi salah satu layanan digital yang menyediakan BI-Fast adalah satu langkah dari sekian banyak rencana pengembangan MotionBanking tahun ini. Fokus utama kami adalah mengakomodir kebutuhan nasabah dengan sebaik-baiknya, sehingga MotionBanking dapat menjadi sahabat finansial Nasabah,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Baca Juga: Fitur Baru MotionBanking Manjakan Konsumen

Rita melanjutkan, BI Fast merupakan inovasi yang mendorong modernisasi SKN Bank Indonesia dan infrastruktur sistem pembayaran ritel. Pengguna MotionBanking bisa menggunakan layanan BI-Fast dengan minimum transaksi sebesar Rp10.000 dan maksimal Rp25 juta. Untuk menikmati BI-Fast, nasabah cukup memperbaharui aplikasi MotionBanking yang mereka gunakan di Play Store dan Apps Store. Layanan BI-Fast menghadirkan alternatif kepada nasabah untuk mendapatkan biaya transfer dana yang lebih kompetitif yakni Rp2.500 per transaksi. "Inovasi BI ini relevan dan dapat mengakomodir kebutuhan nasabah,” lanjut Rita.

MotionBanking adalah aplikasi digital banking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) yang hadir dengan semangat one stop banking services. Semangat itu diwujudkan dalam deretan fitur terbaik seperti digital onboarding yang memungkinkan nasabah membuka rekening dalam waktu lima menit hanya dengan menyiapkan KTP elektronik (e-KTP) dan selfie.

Baca Juga: MotionBanking Mendorong Akselerasi Gerakan Cashless Society

Sedangkan fitur terbaru MotionBanking sebelumnya adalah fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Di samping itu, fitur-fitur lain yang sudah tersedia di MotionBanking antara lain transfer dana, pembayaran tagihan, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, deposito online serta tarik setor tunai di kantor Pos Indonesia.

Untuk membuka akun di MotionBanking caranya mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Lalu isi data diri dan selfie dengan e-KTP, akun ada akan tercipta dalam waktu singkat dan tidak perlu saldo awal.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (11.97#12.26)