Hary Tanoe-Gubernur Melaka, Jajaki Kerja Sama Indonesia-Malaysia

Selasa, 13 September 2022 - 10:55 WIB
loading...
Hary Tanoe-Gubernur Melaka, Jajaki Kerja Sama Indonesia-Malaysia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Seri Setia Dr. Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Seri Setia Dr. Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. Dalam pertemuan itu dibahas rencana kerja sama Indonesia-Malaysia di berbagai sektor.



“Kemarin, Senin 12 September 2022, saya bertemu Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Seri Setia Dr. Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. Kami menjajaki kerja sama Indonesia-Malaysia, terkait media, financial services, dan entertainment hospitality,” papar Hary, Selasa (13/09/2022).

Hary menambahkan kerja sama juga terkait sektor media dan OTT. “Kemudian, terkait jasa keuangan termasuk digital banking, dan hal lain termasuk mungkin resort yang kita bisa kerjakan sama-sama,” imbuh Hary.



Dia menyebutkan, kerja sama ini diharapkan akan segera terealisasi. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan penandatanganan, yang tentunya saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar Hary.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)