Serbu Voucher Diskon 50% ALODOKTER Hanya Bayar 1 Rupiah di Aplikasi MotionPay!

Rabu, 14 September 2022 - 10:33 WIB
loading...
Serbu Voucher Diskon 50% ALODOKTER Hanya Bayar 1 Rupiah di Aplikasi MotionPay!
MotionPay kembali bekerja sama dengan ALODOKTER. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berobat ke dokter merupakan salah satu opsi ketika Anda mengalami gangguan kesehatan. Namun, tidak semua penyakit dapat ditangani oleh dokter umum karena terdapat kondisi medis tertentu yang membutuhkan penanganan khusus oleh dokter spesialis. Kini dengan perkembangan teknologi, masyarakat dapat berkonsultasi melalui layanan digital, baik dengan dokter umum maupun dokter spesialis, tanpa perlu datang ke klinik atau rumah sakit.

Baca juga: MotionPay Dukung Kebutuhan Pembayaran Digital Terintegrasi BSI di Platform BSI.ID

“Sebagai upaya untuk mendukung kebutuhan pengguna setia MotionPay dalam hal kesehatan, MotionPay kembali bekerja sama dengan ALODOKTER . Anda dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter spesialis secara online kapan saja, ditambah voucher diskon 50% melalui promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay,” ujar Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

Voucher diskon ALODOKTER 50% dapat Anda peroleh hanya dengan membayar Rp1 di aplikasi MotionPay dengan mengikuti langkah berikut:
1. Klik banner promo ALODOKTER
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di: https://get.alodokter.com/motion-pay

Serbu Promo Serba 1 Rupiah di aplikasi MotionPay! Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 atau hingga kuota habis. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

Baca juga: Obat Hati adalah Berteman dengan Orang Shaleh, Begini Penjelasannya

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.210#12.26)