Promo September: Cashback Sampe Cepek dari Ciptadana Asset Management di MotionTrade!

Rabu, 14 September 2022 - 15:48 WIB
loading...
Promo September: Cashback Sampe Cepek dari Ciptadana Asset Management di MotionTrade!
MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Ciptadana Asset Management menggelar promo Cashback Sampe Cepek. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.



Untuk menarik minat investasi di pasar modal, MNC Sekuritas berkolaborasi dengan salah satu mitra Manajer Investasi yaitu Ciptadana Asset Management dalam menggelar promo Cashback Sampe Cepek. Anda bisa memperoleh cashback senilai Rp 100.000 berupa Reksa Dana Cipta Ovo Ekuitas dengan minimum pembelian Reksa Dana Cipta Ovo Ekuitas sebesar Rp 1.000.000, melalui aplikasi MotionTrade.

Promo ini berlaku untuk pembelian reksa dana selama periode 15 September 2022 hingga 15 Oktober 2022. Pastikan Anda tidak melewatkan promo yang menarik ini! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link bit.ly/promoCAM2 .



Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #CashbackSampeCepek #CiptadanaAssetManagement #CiptaOvoEkuitas
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3547 seconds (0.1#10.140)