Jadi Komut MPI dan iNews, Said Aqil Bawa Harapan Cerdaskan Masyarakat dengan Pemberitaan

Rabu, 14 September 2022 - 21:06 WIB
loading...
Jadi Komut MPI dan iNews, Said Aqil Bawa Harapan Cerdaskan Masyarakat dengan Pemberitaan
Ketua Umum PBNU Periode 2010-2021 Said Aqil Siradj resmi ditunjuk sebagai Komisaris Utama MPI dan iNews. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Said Aqil Siradj resmi ditunjuk sebagai Komisaris Utama (Komut) PT MNC Portal Indonesia (MPI) dan PT MNC Televisi Network (iNews).

"Mudah-mudahan keberadaan saya di sini membawa faedah dan berkah. Sehingga, terutama di bidang pemberitaan, iNews semakin mencerdaskan bangsa," kata Said Aqil dalam sambutannya saat acara pelantikan dirinya sebagai Komut MPI dan iNews di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Ketua Umum PBNU Periode 2010-2021 itu menjelaskan, salah satu alasannya mau menjadi komisaris pada sektor pemberitaan di MNC adalah untuk memerangi berita-berta hoaks maupun pemberitaan yang justru memecah belah.

"Saya menjadi Komut di sini ingin memberikan sumbangsih dalam membangun peradaban dan budaya bangsa, yang toleran, multikultural, kulturnya bangsa Indonesia," tuturnya.



Tak lupa, Said Aqil juga menyisipkan doa dengan diangkatnya menjadi komisaris di perusahaan milik Ketua Umum Partai Perindo itu.

"Mudah mudahan ke depan MNC Group semakin mendapatkan berkah dari Tuhan sehingga berguna bagi bangsa Indonesia, dan saya yakin Insha Allah Perindo akan menang, asal sering kampanye," kata Said Aqil.



Pada kesempatan yang sama, Hary juga membalas ucapan Said Aqil di akhir pidatonya tentang doa kemenangan untuk Partai Perindo pada ajang kontestasi politik.

"Tadi asal sering kampanye, saya boleh tambahin, asal Bapak juga membantu kampanye," kata Hary disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)