Hary Tanoesoedibjo Optimistis MNC Financial Services Tumbuh Besar

Kamis, 15 September 2022 - 16:04 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Optimistis MNC Financial Services Tumbuh Besar
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo optimistis, MNC Financial Services akan mampu tumbuh besar di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo optimistis, MNC Financial Services yang memiliki banyak anak perusahaan akan mampu tumbuh besar di Indonesia. Adapun anak perusahaan MNC Financial Services yakni MNC Life Assurance, MNC Guna Usaha Indonesia, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Asuransi Indonesia, dan MNC Finance, dan MNC Teknologi Nusantara.

"Saya sangat yakin, kalau ini dikelola dengan bagus, akan besar. Karena financial services itu untuk Indonesia, besar sekali industrinya," ungkap Hary Tanoe kepada media di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022).



Lebih lanjut Ia mengatakan, financial services itu berkaitan juga dengan jumlah penduduk di Indonesia. Apalagi jumlah penduduk akan semakin bertambah pada 2025. Artinya makin banyak penduduk, maka makin banyak pula kebutuhan jasa keuangannya.

"Jumlah penduduk kita kan 270 juta lebih, nanti tahun 2025 bisa mencapai hampir 320 juta. Semua itu membutuhkan financial activity baik itu perbankan, asuransi, pasar modal, dan lain-lain," ujar Hary.



"Jadi, kalau kita bisa berkembang, dan dikelola dengan bagus, tentunya MNC Kapital Indonesia ini akan bisa besar sesuai dengan besarnya industri yang ada," pungkasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)