Teamwork Yang Kuat dan Bersinergi Jadikan BCAP Terdepan

Jum'at, 16 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
Teamwork Yang Kuat dan Bersinergi Jadikan BCAP Terdepan
Leadership, teamwork yang kuat, dan bersinergi menjadi salah satu kunci keberhasilan BCAP. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak bisa dipungkiri, leadership, serta teamwork yang kuat dan bersinergi menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam meraih kesuksesan. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan membangun SDM dengan teamwork yang kuat dan bersinergi serta menjadikan BCAP sebagai jasa keuangan terdepan di Indonesia dan di kancah global.

Baca juga: Said Aqil Siradj Komut iNews dan MPI, Hary Tanoe: Memberikan Nilai Tambah yang Luar Biasa

“Hari ini, Kamis, 15 September 2022, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menggelar leadership training bertema United for Growth,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Kamis (16/9/2022). “Saya sangat yakin kalau ini dikelola dengan bagus, akan besar karena financial service itu untuk Indonesia besar sekali industrinya,” papar Hary.

Jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar, yang pada 2045 nanti bisa mencapai hampir 320 juta, Hary menyebut akan membutuhkan financial activity. “Baik itu perbankan, asuransi, pasar modal, maupun pembiayaan konsumen dan lain sebagainya,” imbuhnya. “Kalau kita berkembang, dikelola dengan bagus, tentunya MNC Kapital Indonesia ini akan bisa besar sesuai dengan besarnya industri yang ada.”

Pada semester I/2022 laba bersih BCAP melesat hampir empat kali lipat. “Atau 283,1% dari Rp16,0 miliar menjadi Rp61,2 miliar. Hal ini sejalan dengan komitmen dan fokus BCAP dalam mengembangkan ekosistem keuangan digital yang terintegrasi," sambung Hary.

Acara leadership training ini juga dihadiri Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka, Direktur BCAP Jessica Tanoesoedibjo, serta jajaran direksi MNC Financial Services.

Baca juga: 4 Jenderal Polisi Termuda saat Jabat Wakapolda Metro Jaya, Nomor 1 Ajudan Presiden SBY

Pada acara tersebut Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan bagi jajaran direksi dari anak perusahaan MNC Financial Services agar dapat semakin bersinergi membangun MNC Kapital menjadi yang terdepan.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (11.252#12.26)