Pegadaian Raih Penghargaan dalam Digital Corporate Brand Award 2022

Sabtu, 17 September 2022 - 09:59 WIB
loading...
Pegadaian Raih Penghargaan dalam Digital Corporate Brand Award 2022
Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian kembali meraih penghargaan atas prestasinya dalam Membangun Digital Corporate Brand yang diselenggarakan dalam acara Top Digital Corporate Brand Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta, Kamis (15/08/2021).

Kategori yang diperoleh adalah Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD dengan pencapain skor sebesar 83,47 point, berdasarkan hasil riset menggunakan 3 parameter, yaitu : Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect. Pegadaian terpilih sebagai salah satu pemenang dari peserta yang terdiri dari 70 Perusahaan BUMN, 629 Perusahaan BUMD dan 448 Perusahaan Subsidiary BUMN yang ikut dalam ajang penghargaan ini.

Kegiatan Digital Corporate Brand sendiri ditujukan untuk meningkatkan brand equity, brand awareness perusahaan di pasar domestik dan global di tengah Industri digital yang semakin berkembang.
Pegadaian Raih Penghargaan dalam Digital Corporate Brand Award 2022


Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menerima penghargaan, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pihak penyelenggara yaitu Tras & Co Indonesia dan Suara Pemerintah.ID atas apresiasi yang diberikan.

“Apresiasi yang diberikan ini didedikasikan kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja dengan adaptif dalam membangun corporate brand di tengah Industry 4.0” Ujar Basuki

Ajang ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja perusahaan-perusahaan BUMN, BUMD dan anak BUMN dalam membangun dan meningkatkan corporate brand dengan pengelolaan komunikasi di ranah digital untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik.

Basuki menambahkan “Apresiasi ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam hal penggunaan media digital untuk menghadirkan pelayanan terbaik berupa inovatif yang bermutu terhadap seluruh pelanggan kami”.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)