HUT 15Thn MNC Land Diwarnai Sukses Park Hyatt Jakarta, Dirut: Mahakarya yang Membanggakan

Sabtu, 17 September 2022 - 18:40 WIB
loading...
HUT 15Thn MNC Land Diwarnai Sukses Park Hyatt Jakarta, Dirut: Mahakarya yang Membanggakan
MNC Land resmi menyelesaikan sekaligus mengoperasikan Park Hyatt Jakarta, yang merupakan salah satu mahakarya yang menjadi kebanggaan perseroan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2022 menjadi HUT yang spesial bagi segenap karyawan PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG). Tahun ini MNC Land resmi menyelesaikan sekaligus mengoperasikan Park Hyatt Jakarta , yang merupakan salah satu mahakarya yang menjadi kebanggaan perseroan.



Park Hyatt Jakarta adalah hotel Park Hyatt ke-46 di dunia, yang sarat dengan fasilitas internasional demi kenyamanan pengunjungnya.

Direktur Utama PT MNC Land Tbk M. Budi Rustanto mengatakan, Park Hyatt menjelma menjadi ikon industri hospitality di Jakarta pada khususnya, karena menjadi satu-satunya hotel bintang 6 di ibu kota.

"Kehadiran Park Hyatt Jakarta di saat MNC Land berulang tahun ke-15 adalah kado terindah atas komitmen perseroan yang senantiasa mempersembahkan karya terbaiknya. Ini adalah perjalanan panjang, karena MNC Land akan terus berkarya untuk kebanggaan Indonesia," kata Budi Rustanto.

Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai, di Jalan Kb. Sirih No. 17-19 Jakarta Pusat. Daerah sekitar hotel, Menteng, awalnya dibangun pada awal abad ke-20 sebagai kota taman dan sekarang dikenal dengan jalan-jalannya yang dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan.

Park Hyatt Jakarta menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

Selain itu, Budi Rustanto menambahkan, HUT MNC Land ke-15 pada tahun ini lebih bermakna karena perseroan berhasil melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang manfaatnya dirasakan oleh banyak pihak, pada khususnya masyarakat di sekitar MNC Land beserta unit-unit usahanya.

"Tahun ini kami melaksanakan beragam kegiatan CSR (corporate social responsibility) dengan nilai benefit sejumlah Rp6,4 miliar, mulai dari CSR kesehatan sampai CSR pendidikan," katanya.

Dalam melaksanakan rangkaian CSR 15 Tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia, MNC Land menggelar kegiatan di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Dimulai dengan menggelar kegiatan CSR berupa imunisasi anak di Posyandu Dahlia yang berada di Tugu Jaya Cigombong, Bogor, pada Senin (12/09/2022) lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)