CSR MNC Land Tembus Rp6 Miliar, Ketua MNC Peduli: Kolaborasi Ini Persembahan untuk Indonesia

Senin, 19 September 2022 - 17:45 WIB
loading...
CSR MNC Land Tembus Rp6 Miliar, Ketua MNC Peduli: Kolaborasi Ini Persembahan untuk Indonesia
Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo (tengah) mengapresiasi komitmen MNC Land dalam berpartisipasi dan berkolaborasi dengan MNC Peduli yang mendukung aksi-aksi kepedulian sosial secara berkesinambungan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) merayakan ulang tahunnya ke-15 pada tanggal 27 September 2022. Meskipun demikian, beragam torehan prestasi sudah dapat dirasakan sepanjang tahun ini. Sebut saja Peresmian Park Hyatt Jakarta yang fenomenal dan disebut-sebut sebagai ikon industri hospitality di Jakarta.

Yang tidak kalah penting adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang selama ini berkolaborasi dengan MNC Peduli, yang sepanjang tahun 2022 ini berjumlah 15 kegiatan dengan nilai benefit mencapai Rp6,4 miliar. Kegiatan itu melingkupi CSR Pendidikan, CSR Kesehatan dan bantuan sosial lainnya yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum beruntung.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi komitmen MNC Land dalam berpartisipasi dan berkolaborasi dengan MNC Peduli yang mendukung aksi-aksi kepedulian sosial secara berkesinambungan.

"Selama lebih dari 15 tahun, MNC Peduli berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada kebutuhan yang paling mendesak akibat bencana alam, serta program berkelanjutan di bidang pendidikan, kesehatan, sanitasi, infrastruktur, bantuan disabilitas, dukungan kegiatan keagamaan, dan lain-lain," kata Jessica.

Baca Juga: HUT 15Thn, MNC Land Gelar Vaksinasi Dasar di Lido, Direktur Corsec: Untuk Anak-anak Kebanggaan Indonesia

Jessica berharap kegiatan CSR MNC Land dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, karena dia yakin aksi-aksi sosial yang dilaksanakan bersama itu memberi manfaat bagi masyarakat, sekaligus ikut menyukseskan program-program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Berbagai program CSR, baik yang sudah dilakukan maupun di masa yang akan datang, adalah komitmen MNC Group yang kami persembahkan untuk Indonesia," pungkasnya.

Senada dengan Jessica, Kepala Puskesmas Cigombong dr. Dian Nurdiani tidak dapat menutupi rasa gembira atas kerjasama yang baik selama ini dengan MNC Peduli dan MNC Land. Dian bersyukur masih ada pihak seperti MNC Peduli dan MNC Land yang memiliki perhatian yang begitu besar terhadap anak-anak di Kawasan Lido, Bogor.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli yang sudah bekerja sama dengan pemerintahan Desa Tugu Jaya (di Kawasan Lido). Alhamdulillah masyarakat antusias," kata Dian.

Dian menilai, pilihan program CSR Pendidikan dan CSR Kesehatan di kawasannya adalah kebijakan yang tepat, dengan harapan agar anak-anak di kawasan Lido dapat hidup lebih sehat kelak menjadi anak-anak yang berprestasi di masa yang akan datang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1115 seconds (10.55#12.26)