Perluas Akses Masyarakat ke Pasar Modal, MNC Sekuritas Tambah Kantor Baru di Taman Puring

Selasa, 20 September 2022 - 12:51 WIB
loading...
Perluas Akses Masyarakat ke Pasar Modal, MNC Sekuritas Tambah Kantor Baru di Taman Puring
MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang baru di Taman Puring, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), hari ini meresmikan kantor cabang baru di Taman Puring, Jakarta Selatan.

Pembukaan cabang baru ini merupakan wujud komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia terutama dalam menjangkau investor ritel, dengan terus melakukan ekspansi ke berbagai wilayah Indonesia.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Taman Puring Stephanie, disaksikan oleh Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen dan perwakilan nasabah MNC Sekuritas Taman Puring Robby Jonosewojo.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan rasa bangga dan syukur atas peresmian kantor cabang MNC Sekuritas yang baru tersebut.

Menurut dia, cabang Taman Puring menambah point of sales MNC Sekuritas di Jakarta, yang sebelumnya berjumlah 19 poin menjadi 20 poin.

Susy berharap, penambahan point of sales ini dapat memperluas akses masyarakat terhadap pasar modal dan berkontribusi terhadap penciptaan investor yang berkualitas.

“Kami secara aktif terus mengevaluasi kinerja dari setiap poin yang dimiliki MNC Sekuritas agar dapat bertumbuh secara positif, baik dalam jumlah nasabah maupun nilai transaksi. Kami menyambut cabang Taman Puring dalam keluarga MNC Sekuritas dan pasar modal Indonesia,” kata Susy dalam acara peresmian kantor cabang baru MNC Sekuritas di Taman Puring, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Jadi Trader atau Investor, Mana yang Anda Pilih?

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2021, total nilai transaksi dari point of sales MNC Sekuritas di wilayah Jakarta mengalami peningkatan 65% dibandingkan tahun fiskal 2020.

Tak hanya itu, jumlah investor MNC Sekuritas di wilayah Jakarta juga bertumbuh 77% pada tahun 2021 dibandingkan 2020.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1040 seconds (10.55#12.26)