Kerja Sama Baru IATA Jadi Torehan Penting

Selasa, 20 September 2022 - 15:30 WIB
loading...
Kerja Sama Baru IATA Jadi Torehan Penting
PT Bhakti Coal Resources (BCR) menandatangani Perjanjian Jual Beli dengan tiga pihak pembeli, di Nusa Dua, Bali. FOTO/MNC Media
A A A
NUSA DUA - PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang batu bara, PT Bhakti Coal Resources (BCR), kembali menorehkan transaksi penting , Senin (19/09/2022). BCR menandatangani Perjanjian Jual Beli dengan tiga pihak pembeli: SAII Resources Pte Ltd, Visa Resources Pte Ltd, dan CPTL Pte Ltd.

“Penandatanganan kerja sama batu bara pada Coaltrans Asia conference, Bali,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Selasa (20/09/2022).



Selain itu, CPTL Pte Ltd juga akan berinvestasi dalam pembangunan jalan angkut dan konveyor pelabuhan PT Bhumi Sriwijaya Perdana Coal (BSPC), salah satu anak perusahaan BCR, untuk mendorong efisiensi produksi dan transportasi, dengan perkiraan investasi senilai USD 10 juta.

Lihat Foto: MNC Energy Investments (IATA) Teken Kontrak Penjualan Batu Bara Senilai Rp1,6 Triliun

Perseroan akan memperoleh tambahan pendapatan sebesar USD 108,42 juta dari ketiga kontrak ini dan akan terus mengantisipasi lebih banyak kontrak di masa depan, seiring dengan peningkatan produksi.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)